Suami Aniaya Istri Hamil Sampai Babak Belur di Tangsel Jadi Tersangka

Ilustrasi kekerasan.
Sumber :
  • Pixabay

Tangerang – Polres Tangsel menetapkan pria bernama Budyanto Jauhari (38) sebagai tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Tiara Maharani (23) yang sedang hamil empat bulan hingga babak belur.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Penganiayaan tersebut terjadi di Perumahan Serpong Park, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan pada Rabu, 12 Juli 2023 sekitar pukul 04.45 WIB.

Ilustrasi kekerasan perempuan

Photo :
  • www.pixabay.com/Counselling
Selain Sabu, Rio Reifan Juga Konsumsi Ekstasi dan Alprazolam

“Kasus tersebut sudah ditangani oleh Penyidik unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polres Tangsel, (suami) telah ditetapkan sebagai tersangka dan tindak lanjut akan dilakukan gelar perkara,” tulis Instagram humasrestangsel, seperti dikutip Jumat 14 Juli 2023.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita bernama Tiara Maharani (23) warga Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) habis babak belur dianiaya suaminya sendiri.

Terkuak, 2 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah Adalah Bos Sriwijaya Air

Melalui video yang beredar di media sosial, Pelaku tampak menjepit leher hingga menarik rambut korban yang saat itu tengah hamil 4 bulan. Korban yang tak berdaya hanya mampu berteriak minta tolong.

Pelaku terus menerus memukuli korban yang sudah tidak berdaya hingga mengalami luka di bagian wajah. Tidak hanya itu, pelaku juga menyeret korban dari halaman hingga ke dalam rumah.

Pengurus lingkungan telah mencoba melerai namun pelaku yang masih tersulut emosi bahkan terus berusaha menantang, beruntung tidak ada satupun pengurus yang terpancing oleh pelaku.

Mendengar ada keributan, para tetangga berhamburan keluar dan langsung menolong korban serta menangkap pelaku.

Akibat penganiayaan tersebut, wajah korban babak belur dan bersimbah darah akibat bagian bibir atas mengalami luka robek.

Saat ini pelaku telah diamankan di Polres Tangsel untuk dilakukan pemeriksaan dan selanjutnya dilakukan gelar perkara.

Ilustrasi pelecehan seksual pada pria/kekerasan.

Photo :
  • Pexels/RODNAE Productions
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya