Detik-detik Fani Sayat Wajah Istri Sah Mantan Pacar Pakai Cutter

Ilustrasi penganiayaan dengan pisau
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Jakarta –  Wanita Muda bernama Fani Mutiara (24) nekat menyayat wajah istri mantan pacarnya, Rindu Utami (26), lantaran kesal sang kekasih justru menikahi orang lain selain dirinya, Selasa 12 September 2023.

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan kejadian penganiayaan antar sesama wanita dengan senjata tajam tersebut terjadi di Jalan Angke Barat, Tambora, Jakarta Barat, Senin 11 September 2023.

Putra mengatakan hasil pemeriksaan diketahui pelaku Fani sempat dijanjikan bakal dinikahi oleh suami korban, yakni Hadi Mulyana (39) saat keduanya berstatus pacaran.

Rahasia Memilih Model Rambut, Tampil Menawan Sesuai Bentuk Wajah

Namun setelah pacaran lama, Hadi justru menikahi wanita lain yang hal itu membuat pelaku marah dan merencanakan penyerangan.

Ilustrasi pisau dapur

Photo :
  • Pixabay/SteveRaubenstine
Penuhi Keinginan Babe Cabita, Istri lelang Vespa Demi Bangun Pesantren dan Masjid

"Menurut keterangan tersangka, suami korban inisial HM memang merupakan mantan pacar. Namun masih sering berhubungan dengan tersangka," ujar Putra dalam keterangannya, Selasa 12 September 2023.

Putra mengatakan. Suami korban, juga sering meminjam uang kepada pelaku Fani, dan berjanji menceraikan Rindu.

"Namun janji ini tidak pernah dipenuhi sehingga tersangka marah, kesal dan cemburu kepada istri HM yang bernama Rindu Utami," ujarnya.

Putra mengatakan pelaku kemudian datang ke kediaman korban sekitar pukul 05.00 WIB dengan mendobrak pintu dan langsung menyerang Rindu dengan membabi buta menggunakan pisau cutter di Tambora.

Suami korban kemudian bangun dan berusaha melerai, namun korban sudah dalam kondisi bersimbah darah dan mengalami luka sayat menganga dibagian wajah sepanjang 15 cm.

"Korban mengalami luka robek dari bagian bawah mata kanan hingga ke pipi kiri melewati hidung, dengan panjang luka 15 sentimeter," ujarnya.

Pelaku, wanita berinisial FM (24) yang menyayat wajah wanita RU di Tambora

Photo :
  • Dok Polsek Tambora

Oleh suaminya, korban kemudian dibawa ke klinik terdekat untuk perawatan medis, dan mendapatkan 28 jahitan di wajahnya. Kemudian pelaku berhasil diamankan warga sekitar dan diserahkan ke Mapolsek Tambora.

Diketahui, pelaku yang merupakan mantan pacar suami korban berstatus janda dua anak. Atas perbuatannya yang melukai orang lain dengan senjata tajam, pelaku dikenakan Pasal 351 ayat (2) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Penganiayaan Berat dengan ancaman lima tahun penjara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya