Polisi Tangkap Pembuang Jasad Bersimbah Darah di Pasar Minggu

Ilustrasi proses evakuasi jasad pria.
Sumber :
  • VIVA/Willibrodus

Jakarta - Pembuang jasad seorang pria bersimbah darah di Jalan Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, ditangkap polisi. Hal itu diungkap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pasar Minggu, Ajun Komisaris Polisi Sofyan Suri.

AKBP Syukur: Situasi Paniai Kondusif Usai Ada Serangan dari OPM

"Sudah ketangkap ya pelakunya," kata dia kepada wartawan, Jumat 15 September 2023.

Namun, dia tidak merinci lebih jauh perihal penangkapan ini. Kapolsek Pasar Minggu, Komisaris Polisi David Pratama Purba menambahkan kalau penanganan kasus itu sekarang ditangani oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

Bocah SMP Nekat Curi Motor Polisi di Aceh, Sparepart Dipreteli dan Dijual

"Perkaranya diambil Dit Krimum," ucap David menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, jasad seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa, 15 Agustus 2023, pukul 02.55 WIB. 

Praktik Calo SIM Masih Ada di Polres Depok, Petugas Juga Minta Rp10 Ribu Buat Biaya Laminating

"Laporan warga adanya seorang laki-laki tergeletak dengan kondisi luka berdarah di pinggir jalan, diduga sudah meninggal dunia," kata Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Rusit Malaka dalam keterangannya, Selasa, 15 Agustus 2023.

Rusit mengatakan, jasad pria berinisial MSD itu mulanya ditemukan seorang warga. Saat itu, warga tersebut melihat sopir turun dari mobil dan membuang sesuatu di pinggir jalan.

"Saksi melihat sopir turun dari mobil lalu seperti membuang sesuatu di pinggir jalan. Selanjutnya mobil langsung kabur ke luar Jalan Raya Ragunan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya