Oknum Polisi Gigit Telinga Wanita Gegara Cemburu, Padahal Cuma Dianggap Teman

Ilustrasi Stop Kekerasan Terhadap Perempuan. Sumber (gambar) : shutterstock
Sumber :
  • vstory

Gorontalo – Oknum polisi berinisial DA di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo kini harus ditahan Propam. Pasalnya, anggota Polri berpangkat Briptu itu telah melakukan penganiayaan dengan menggigit telinga wanita berinisial IE (36) hingga nyaris putus.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Desmont Harjendro mengatakan, bahwa penganiayaan yang dilakukan Briptu DA ditenggarai karena cemburu teman wanitanya itu dekat dengan pria lain.

"Iya benar, penganiayaan dilakukan karena adanya kecemburuan," ujar Kombes Desmont kepada wartawan, Jumat 13 Oktober 2023.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Ilustrasi kekerasan.

Photo :
  • Pixabay

Desmont menjelaskan bahwa penganiayaan itu bermula saat pelaku Briptu DA mengambil handphone korban. Kemudian, pelaku Briptu DA mencoba membuka handphone korban dan tidak bisa terbuka karena terkunci dengan pola yang sudah diganti. 

Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

Dari situ, pelaku Briptu DA emosi karena mengira korban sudah punya kekasih. Sehingga, Briptu DA pun lantas langsung menganiaya korban dengan mengigit telinganya hingga nyaris putus.

"Awalnya karena yang bersangkutan mau mengecek handphone korban. Tapi handphone itu terkunci jadi dia (Briptu DA) emosi. Disitu korban pun dianiaya dengan digigit telinganya," katanya.

Desmont pun menegaskan bahwa Briptu DA dan korban tidak ada ikatan hubungan spesial ataupun pacaran. Mereka hanya sebatas teman dekat.

"Bukan pacaran. Tidak ada status spesial antara yang bersangkutan dengan korban. Mereka hanya sebatas teman dekat," katanya

Ilustrasi oknum polisi.

Photo :
  • Antara FOTO.

Atas perbuatan itu, kata Desmont, kini Briptu DA telah ditahan dan diperiksa Propam Polda Gorontalo. Briptu DA masih menjalani pemeriksaan.

"Sudah ditangani Propam dan sudah dilakukan pemeriksaan Propam Polda Gorontalo. Masih proses pemeriksaan Propam Polda. Hasilnya nanti kita sampaikan," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya