Terkuak, Pembunuh Wanita Dilakban sempat Ngontrak Bareng Korban selama 1 Minggu

Penampakan Pelaku Pembunuh Wanita Dilakban
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

Jakarta- Ade Mugis (35) yang merupakan pelaku pembunuhan terhadap wanita dilakban bernama Julita atau JS (25) ngontrak bareng di lokasi kejadian. 

Rekan Kerja Ungkap Detik-detik Pekerja di Stasiun LRT Kuningan Jatuh saat Bekerja

"Memang ada hubungan yang cukup intens antara pelaku dengan korban. Bersama-sama menyewa satu rumah kontrakan," kata Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Samian kepada wartawan, Rabu 13 Desember 2023.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Samian

Photo :
  • VIVA/Foe Peace
Holding PTPN Gelontorkan Bantuan Buat Korban Banjir Bandang Luwu

Padahal, Ade sudah beristri. Dia bahkan sudah punya dua anak. Biaya kontrakan mereka Rp600 ribu perbulannya dan mereka baru seminggu menyewa rumah kontrakan di sana.

"Dimana rumah kontrakan itu disewa seharga Rp600 ribu sebulan, dan baru dibayarkan Rp300 ribu. Kemudian baru ditempati 1 minggu," kata dia.

Saksi Ceritakan Detik-detik Pekerja LRT Jatuh dari Atap Stasiun Rasuna Said

Ketika menyewa rumah kontrakan tersebut, pelaku dan korban mengaku sebagai pasangan suami-istri. “Pada saat melakukan penyewaan rumah kontrakan tersebut, dilakukan bersama-sama dan mengaku kepada pemilik kontrakan sebagai sepasang suami istri. Kemudian betul bahwasanya pelaku sudah beristri dan punya dua anak," kata dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita dengan kondisi terlakban di dalam kontrakan buat geger warga Kampung Citarik, Desa Jatireja, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga kemarin.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Photo :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

Awalnya, warga curiga akan aroma tidak sedap yang bersumber dari dalam kontrakan. Pelaku yang diduga membunuh korban sendiri sudah dicokok. Hal itu diungkap Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Samian.

"Ya (pelaku pembunuhnya) sudah ditangkap," ujar dia kepada wartawan, Sabtu 9 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya