Pembunuh Wanita Muda di Kamar kos Depok Ditangkap, Pelaku Diperiksa Maraton

Ilustrasi pelaku
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Umarul Faruq

Jakarta – Pelaku Pembunuhan terhadap wanita muda di dalam kamar kos, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, sudah ditangkap. Pelaku yang ditangkap di Pekalongan, Jawa Tengah itu kini dalam pemeriksaan polisi

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

"Benar, pelaku sudah ditangkap," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Wira Satya, Jumat 19 Januari 2024.

Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Rovan Richard Mahenu juga membenarkan penangkapan pelaku. Kronologis kasus itu bakal dibeberkan dalam ekspose kasus.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Ilustrasi/borgol.

Photo :
  • ientrymail.com

Sebelumnya, warga Gang H Daud, Sukmajaya, Depok dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam kamar kos. Kamis, 18 Januari 2024. Belum diketahui identitas korban. Polisi menduga kuat, wanita muda tersebut tewas dibunuh teman prianya.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Suardi Jumaing menjelaskan, peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 17.25 WIB. Korban ditemukan tewas terkapar di kasur.

“Sekitar pukul 17.25 WIB datang seorang perempuan pemilik kos-kosan melaporkan ke Polsek Sukmajaya bahwasanya ditemukan seorang perempuan yang sudah tergeletak di tempat tidur,” kata Suardi, Kamis, 18 Januari 2024.

Polisi saat penemuan mayat juga masih menelusuri identitas korban perempuan. Begitu juga dengan pelaku dan penyebab kematiannya.

"Hingga saat ini kami terus melakukan proses penyelidikan secara intensif untuk memaksimalkan mengungkapkan pelaku dan motif pembunuhan,” kata Kompol Suardi.

Petugas polisi juga sudah datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Adapun jasad korban sudah dibawa ke ke RS Polri Kramat Jati untuk proses autopsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya