Pacar Tamara Tyasmara Benamkan Dante 12 Kali Hingga Akhirnya Tewas

Detik-detik pacar Tamara Tyasmara tenggelamkan Dante
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta - Polisi mengungkapkan, Yudha Arfandi (YA), kekasih Tamara Tyasmara mencelupkan kepala Dante (6) sebanyak 12 kali sampai akhirnya tewas.

1500 Orang Bakal Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Banteng, Polisi Lakukan Ini

"Korban ini dibenamkan kepalanya kurang lebih sebanyak 12 kali," ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra, Minggu 11 Februari 2024.

Hal tersebut diketahui dari rekaman kamera CCTV di lokasi kejadian. Kemudian, hal ini diakui pula oleh yang bersangkutan. Namun, dia tidak merinci apakah kepala Dante ini dicelupkan langsung bertutut-turut atau ada jeda. Hal itu bakal diungkap setelah hasil analisa Puslabfor Polri rampung.

11 Orang Ditangkap saat Polisi Gerebek 3 Rumah Mewah di Teluk Naga, Ternyata Markas Judi Online

"Nanti akan dijelaskan lebih lanjut," ujarnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya akhirnya berhasil ungkap kematian Dante. Polisi menjelaskan kalau Dante dibunuh oleh pacar Tamara, YA dengan cara ditenggelamkan secara berkali-kali.

Rio Reifan Resmi Jadi Tersangka, Terbukti Miliki Sabu dan Ekstasi

"Hasil analisis daripada rekaman CCTV yang dilakukan pemeriksaan bahwa rekaman tersebut yang kami ajukan memiliki durasi kurang lebih sekitar 2 jam lebih 1 menit, yang mana di dalam rekaman tersebut mengungkap rangkaian kegiatan korban," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira Satya Triputra kepada wartawan, Jumat 9 Februari 2024.

"Adapun di dalam rekaman tersebut, memuat adegan yang kurang lebih di mana korban ini dibenamkan kepalanya kurang lebih sebanyak 12 kali," sambungnya.

 Pemerintah Kota Semarang menyiapkan tiga layar LED videotron untuk acara nonton bersama (nobar) Timnas Indonesia.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Polisi mengimbau kepada peserta nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan untuk tidak membawa petasan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024