Miris, Gadis 14 Tahun di Gowa Diperkosa 8 Temannya

Ilustrasi pemerkosaan
Sumber :
  • Tim tvOne - Jasa

GowaSeorang gadis remaja di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mengalami nasib memilukan. Gadis yang masih berusia 14 tahun itu menjadi korban pemerkosaan secara bergilir. Mirisnya lagi, aksi bejat itu dilakukan oleh 8 orang pelaku yang merupakan teman-temannya.

Kasi Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadu, mengatakan bahwa para pelaku yang melakukan pemerkosaan ada 8 orang. Mereka melakukan aksi tak senonoh itu di sebuah rumah salah satu pelaku.

"Iya, untuk terduga pelaku ada 8 orang. Mereka semua diduga rekan dari korban," jelas Ipda Udin saat dikonfirmasi Minggu 11 Februari 2024.

Dia menjelaskan, bahwa aksi bejat itu bermula saat korban diajak jalan-jalan oleh salah satu pelaku. Korban saat itu menuruti kemauan rekannya dan pergi jalan bersama. Setelah diajak jalan, korban selanjutnya diajak ke salah satu rumah rekannya lagi di Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Gowa.

"Awalnya korban itu diajak untuk jalan-jalan. Kemudian, korban ini sama-sama ke rumah temannya lagi atau ke rumah palaku yang kebetulan lagi kosong," bebernya.

Setelah sampai di kediaman rekannya, kata Ipda Udin korban diminta masuk ke kamar rumah. Korban sempat menolak ajakan itu. Namun, para rekan atau pelaku terus memaksa korban dan akhirnya dipaksa berhubungan badan.

"Para pelaku ini paksa korban masuk ke kamar itu. Awalmya ditolak korban tapi kemudian dipaksa masuk oleh para pelaku. Di situ mereka pun menyetubuhi korban," katanya.

Korban yang tidak terima terhadap aksi bejat para pelaku kemudian menceritakan kepada keluarganya dan dilaporkan kepada polisi. Setelah itu polisi melakukan penyelidikan dan meringkus 9 orang pelaku. Mereka masing-masing EFS, GPR, MA, NH, AR, IF, HB dan RK. Empat orang masih pelajar dan empat orang lainnya pengangguran.

"Laporan masuk atas kasus persetubuhan anak di bawah umur. Para pelaku sudah ditangkap semua dan tahan," terang Ipda Udin.

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua
Jawaban tak terduga seorang anak saat ditanya kenapa tak ingin punya adik

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Baru-baru ini video menunjukkan sebuah percakapan yang berlangsung antara seorang ibu dan anaknya yang menjadi perbincangan hangat di media sosial terkait global warming.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024