Tetangga Tidak Dengar, Ibu Kandung yang 20 Kali Tusuk Anaknya Beraksi saat Subuh

Pihak Kepolisian masih memeriksa wanita berinisial SNF (26) yang tega membunuh bocah 5 tahun anak sendiri di perumahan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis 7 Maret 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Bekasi - Polisi mengungkap tidak ada tetangga yang mendengar suara teriakan kesakitan saat wanita berinisial SNF (26) menusuk anaknya yang berusia lima tahun sebanyak 20 kali hingga tewas.

Longsor Horor Terjang Toraja Utara, 3 dari 9 Orang yang Tertimbun Tewas

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus, Jumat, 8 Maret 2024, itu terjadi diduga karena pembunuhan dilakukan saat subuh sehingga tak ada tetangga yang mengetahui kejadian berdarah tersebut.

"Hasil dari pemeriksaan pelaku itu, dia melakukan pembunuhan terhadap anak kandungnya ini pada hari Kamis, sekitar 04.00 WIB. Pada saat itu, keterangan pelaku dia membunuh ada mendengar suara ngaji, kami perkirakan jam empat subuh pembunuhan terjadi," katanya.

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Polisi menyebut luka tusuk pada bocah lima tahun yang tewas dibunuh ibu kandungnya sendiri, SNF (26), bukan cuma satu tapi ada puluhan.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Penyidik Polda Metro Jaya menemukan adanya 20 luka tusukan ditubuh jasad AAMS, bocah laki-laki berusia lima tahun yang dibunuh ibu kandungnya sendiri, SNF (25), di Kota Bekasi.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Bocah lima tahun meninggal dunia pada sebuah rumah di kawasan elite Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, kata Muhammad Firdaus mengonfirmasi kabar pembunuhan tersebut.

Ilustrasi senjata api pistol

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Penyelidikan kematian Brigadir Ridhal Ali akan dikawal langsung Kapolresta Manado Kombes Julianto Sirait. Selain itu, ada Paminal Polda Sulut.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024