Geng Motor Beringas di Pancoran Diduga Masih ABG

Korban penusukan geng motor di Depok, Rabu, 25 April 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Komisaris Bintoro mengemukakan, pihaknya telah mengantongi ciri-ciri dan jejak geng motor diduga pelaku pencurian dengan kekerasan di kawasan Pancoran Mas, Depok.

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Aksi mereka terekam kamera pengintai dan telah viral di media sosial. Dari hasil penyelidikan sementara, para pelaku diduga melancarkan aksinya terhadap lebih dari satu korban.

“Dari informasi yang kami peroleh seperti itu, ada korban lain di wilayah Beji pada malam yang sama, yakni Senin 23 April 2018. Korban keduanya itu Saefullah, di kawasan Panmas (Pancoran Mas),” katanya pada wartawan, Rabu 25 April 2018.

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Para pelaku, lanjut Bintoro, diduga kuat melancarkan aksinya secara acak. Mereka melengkapi diri dengan senjata tajam jenis celurit. “Jika kita lihat hasil rekaman cctv di TKP, perkiraan ini pelaku adalah anak-anak remaja,” katanya.

Bintoro mengungkapkan, dalam rekaman cctv yang didapat dari lokasi Pancoran Mas terlihat pelaku berjumlah tiga orang. Salah satu dari mereka membawa senjata tajam jenis celurit. Korbannya, ketika itu sedang menikmati nasi goreng di pinggir jalan. Perkiraan waktu kejadian sekira pukul 01.30 WIB.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

“Pelaku saat itu mencoba merampas HP korban, namun oleh korban dilawan. Kemudian, pelaku menusuk korbannya dua kali, di bagian dada dan pinggang dekat perut,” katanya. 

Aksi pelaku baru berhenti, setelah warga yang melihat berusaha mengejarnya dengan menggunakan bambu.

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024