Geger, Ular Besar Ditemukan di Proyek Apartemen

Pekerja proyek apartemen temukan ular besar, di Depok, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Seekor ular berukuran cukup besar ditemukan di lokasi proyek pembangunan salah satu apartemen di kawasan Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis 24 Mei 2018. 

Mengenal Margonda, Pejuang Depok yang Gugur di Usia Muda

Saksi mata, Sarmajih mengungkapkan, temuan ular sepanjang sekitar empat meter itu bermula, ketika sejumlah pekerja tengah membersihkan area lahan proyek.

“Ditemukannya di semak-semak, pas lagi bersihin lahan proyek. Tadinya curiga, soalnya ada benda bergerak-gerak, pas didekati ternyata ular gede,” kata Sarmajih di lokasi kejadian.

Massa PKS Hari Ini Gerudug KPU Depok Tuntut Usut Dugaan Penggelembungan Suara Caleg DPR RI

Ia menduga, ular jenis Sanca batik itu bersarang di sekitar lokasi tersebut. Ular diperkirakan berasal dari aliran Kali Ciliwung, yang lokasinya tidak jauh dari area proyek. “Karena cukup gede, akhirnya kami ramai-ramai menangkap ular itu pakai karung. Awalnya ngeri juga, tetapi kan rame-rame,” katanya.

Selanjutnya, ular berukuran jumbo itu kini dibawa salah satu rekan Sarmajih. Ular tersebut, rencananya akan dipelihara. “Saya cuma ngingetin, karena ini semak-semak kemungkinan masih ada ular lagi, ya kita kan enggak tahu," ujarnya.

Viral, Sejumlah TPS di Depok Kekurangan Surat Suara Pemilu 2024
Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024