Datangi Lokasi Aksi Bela Tauhid, Kapolda Metro Minta Massa Santun

Inspektur Jenderal Idham Azis
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace

VIVA – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Aziz mengimbau kepada para peserta aksi bela tauhid jilid II di area Patung Kuda Arjuna, Jakarta Pusat, agar tetap menjaga ketertiban. 

Irjen Fadil Minta Wartawan Kabarkan ke Warga Jangan Takut Omicron

“Saya imbau marilah kita unjuk rasa dengan tertib, santun, kita jaga Jakarta ini,” ujar Idham di lokasi, Jumat, 2 November 2018. 

Idham pun langsung memantau kondisi di di sekitar massa. Bahkan, dia sempat melakukan dialog dengan jajaran personelnya tersebut. 

Beredar Undangan Nikah Anak Kapolda Metro, Tamu Tak Boleh Bawa Kado

Ia berkomitmen akan memberikan pengamanan dan menurunkan personel polisi untuk mengamankan aksi bela tauhid itu. Personel yang diterjunkan sekitar 12.300 personel. 

Aksi bela tauhid ini merupakan buntut dari kejadian pembakaran bendera kalimat tauhid yang dilakukan oleh oknum anggota Banser, pada saat Hari Apel Santri Nasional, di Garut, Jawa Barat.

Kapolda Metro Sebut Street Race Akan Digelar Juga di Wilayah Lain

Aksi ini merupakan kedua kalinya dilakukan di Jakarta. Hingga saat ini, massa aksi masih memenuhi pelataran Patung Kuda Arjuna, Jakarta Pusat. (ase)

Kapolda Metro Jaya Fadil Imran

Kapolda Metro Jamin Stok Vaksin Booster di Gerai Senayan Cukup

Kapolda Metro juga menjamin masyarakat yang hendak mendapat vaksinasi booster di gerai vaksinasi booster Senayan Park, tak perlu antre.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022