Lift di Gedung Benelli Sempat Macet, 8 Orang Terjebak

Ilustrasi lift.
Sumber :
  • Pixabay/nakataza02

VIVA – Lift di Gedung Benelli, di Jalan Batu Ceper, Gambir, Jakarta Pusat, mengalami kemacetan, Senin, 26 November 2018 malam. Akibat kejadian itu, penumpang lift sempat terjebak.

Momen Menegangkan Lift Rumah Sakit Anjlok, Pasien di Kasur Terjungkal

"Iya betul sempat macet dan buat penumpang di dalamnya terjebak," ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardisiswan saat dikonfirmasi VIVA, Senin, 26 November 2018.

Sementara itu, petugas piket Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat, Adi mengatakan, kejadian tersebut sudah selesai dan berlangsung selama sekitar 20 menit. Delapan orang sempat terjebak pada lift yang tiba-tiba macet di lantai dua gedung. "Tujuh laki-laki, satu perempuan (penumpang yang terjebak)," katanya.

Belasan Orang Terjebat di Lift Macet, Gedung Pakuwon Tower Tetap Beroperasi Hari Ini

Dipastikan tak ada korban luka apalagi jiwa dalam kejadian itu. Lift macet sekira pukul 19.00 WIB. Kemudian sekitar pukul 19.20 WIB, lift sudah berhasil dibuka dan penumpangnya dievakuasi.

Belum diketahui penyebab lift macet. "Ada tiga unit mobil pemadam kebakaran yang diturunkan ke lokasi guna membantu evakuasi," katanya.

Viral, Imam Darto dan Anaknya Terjebak di Dalam Lift Australia
Gara-gara listrik padam, 3 pegawai Pemkab Brebes terjebak dalam lift 45 menit

Gegara Listrik Padam, 3 Pegawai Pemkab Brebes Panik Terjebak Dalam Lift 45 Menit 

Tiga orang pegawai Pemkab Brebes, Jawa Tengah terjebak di dalam lift saat listrik padam pada Senin siang, 19 Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024