Persija Menang, Suporter Tak Punya Tiket Diizinkan Masuk Stadion

Suporter Persija Jakarta di SUGBK, Jakarta, Minggu, 9 Desember 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Aparat kepolisian mempersilakan para suporter Persija Jakarta, The Jak Mania yang tak punya tiket memasuki kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno usai Persija Jakarta keluar sebagai juara Liga 1. 

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Polisi membiarkan mereka masuk sebagai bentuk perayaan. "Pokoknya semua kondusif, kami sengaja biarkan mereka masuk untuk merayakan kemenangan timnya," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Roma Hutajulu di kawasan SUGBK, Jakarta Pusat, Minggu, 9 Desember 2018.

Sebelum Persija Jakarta keluar sebagai juara Liga 1, mereka tidak diizinkan masuk karena masalah tiket. Lantaran itu sempat ada gesekan sedikit antara suporter yang tidak punya tiket dengan polisi yang berjaga di pintu masuk.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

Mereka juga sempat lempar-lemparan botol air mineral sehingga membuat seorang temannya sendiri luka. Namun, hal itu tak berlangsung lama karena cepat diredam polisi.

Saat ini, arus lalu lintas di kawasan SUGBK  kembali semrawut. Kemacetan terjadi karena suporter berbondong-bondong membubarkan diri.
 

Anies Baswedan Bikin Bobotoh dan Jakmania Bersatu di JIS
Kiper Persija Andritany Ardhiyasa dijebol pemain Persib David Da Silva

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Persija Jakarta menelan kekalahan dari Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024