Polisi Tangkap Anggota Geng Motor All Star di Jakarta Pusat

Anggota geng motor di Depok ditangkap/Ilustrasi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA –  Polisi menciduk anggota geng motor 'All Star' bernama Syahrizal (29), saat hendak merencanakan aksi balas dendam terhadap pelaku penyerang anggota mereka, Kamis dini hari tadi, 14 Februari 2019.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

Karena kepergok polisi saat sedang siap-siap di kolong jembatan depan Roxy Mas, Jalan Hasyim Ashari, Gambir, Jakarta Pusat, aksi balas dendam merekapun urung dilakukan.

Kapolsek Metro Gambir, AKBP Johanes Kindangen mengatakan, saat itu anggotanya tengah melakukan observasi mengantisipasi kejahatan di wilayahnya dan mendapati mereka.

Polisi Tangerang Dirikan 29 Pos Pantau Cegah SOTR di Bulan Ramadan

"Kelompok yang dibubarkan, rencananya mau balas dendam pada warga Duri Pulo, dan mereka juga mengaku kelompok geng motor yang diberi nama All Star," kata Johanes, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 14 Februari 2019.

Geng motor ini bubar, karena polisi memergokinya. Namun, salah satu dari mereka, yakni Syahrizal tertinggal.

Viral Geng Motor Terekam Serang Rumah Polisi di Sulsel Siang Bolong

Alhasil, Syahrizal pun diamankan oleh pihaknya. Dari tangan yang bersangkutan polisi menemukan senjata tajam jenis celurit yang akan digunakan untuk tawuran. Kini, Syahrizal ditahan dan diminta polisi menunjukkan lokasi teman-temannya yang lain.

"Salah satu di antara mereka yang tertangkap, ada membawa senjata tajam. Sedang lainnya, ada yang kabur," ujarnya. (asp)

Warga melakukan penjagaan keamanan dari aksi geng motor di Desa Sei Rotan.(B.S.Putra/VIVA Medan)

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Kelakuan geng motor juga berbuat ulah sejak bulan Ramadhan hingga Idul Fitri. Mereka tawuran dengan merusak rumah warga Deli Serdang.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024