Minum Obat Batuk Satu Boks, Anak Jalanan Ditemukan Kejang-kejang

Satpol PP Kota Tangerang bersama anak jalanan.
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Satuan Polisi Pramong Praja Kota Tangerang mengamankan seorang anak jalanan (anjal) di lampu merah Jalan Daan Mogot, Sukaasih, Tangerang, Rabu, 3 April 2019.

Ditangkap Densus, Status PNS di Kabupaten Tangerang Tersangka Teroris

Anjal yang diketahui bernama Cardi (36) diamankan setelah ditemukan dalam kondisi kejang-kejang. Menurut, keterangan sejumlah rekannya sesama anjal, Cardi mengalami kejang-kejang usai menenggak satu boks obat batuk cair.

"Jadi, kita sedang patroli rutin dan memang melakukan razia anak jalanan (anjal). Saat dilakukan razia, anjal tersebut kedapatan sedang kejang-kejang," kata Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketenteraman Satpol PP Tangerang, A. Gufron Falfeli.

PNS di Kabupaten Tangerang Ditangkap Densus 88

Melihat hal itu, petugas segera mengamankan Cardi beserta rekan-rekannya ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan dan penanganan.

"Setelah kita tangani Cardi dan melakukan pemeriksaan pada dia serta rekan-rekannya, diketahui ia kejang-kejang karena meminum satu boks langsung obat batuk cair. Selanjutnya, mereka kita bawa ke Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan," ujarnya.

Truk Muatan Migor Terguling di Tangerang, Polisi: Tak Ada Penjarahan
Ilustrasi personel Densus 88.

Pemkab Tangerang Benarkan PNS Mereka Ditangkap Densus

Keseharian dari PNS yang ditangkap Densus 88 tersebut, adalah biasa saja. Selama mengabdi di Pemkab Tangerang, dia bisa bekerja dengan baik.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022