Polres Jakarta Pusat Pindah Kantor ke Kemayoran

Polres Jakarta Pusat gelar Tablig Akbar dan Syukuran, Kamis, 4 April 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ridho Permana

VIVA – Polres Metropolitan Jakarta Pusat dan masyarakat menggelar acara Tablig Akbar dan Syukuran, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 4 April 2019 malam.

169 Remaja Diamankan Karena Konvoi Berkedok Bagi-bagi Takjil di Jakpus

Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan meminta izin pindah kantor. Sebelumnya Polres Jakarta Pusat bertempat di Kramat Raya, namun sejak malam ini pindah ke Kemayoran.

"Kami mohon izin, kepada masyarakat dan seluruh ormas, FBR, PP, FPI dan semuanya, kami izin bersilaturahmi, mulai malam ini kami pindah kantor di Kemayoran. Dukung kami untuk menjalankan tugas di sini," kata Harry.

Anggota TNI Pengeroyok 4 Preman Depan Polres Jakpus Jadi 20 Orang

Harry pun meminta kepada semua pihak termasuk masyarakat, agar menjaga pesta demokrasi baik Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019. "Mudah-mudahan berjalan dengan baik, dijauhi dari kerusuhan untuk Pilpres 2019. Kami pindah ke sini semua, mulai malam ini kami berwilayah di Kemayoran," ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Mengantara meminta Polres Jakarta Pusat bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Beredar Video Ada Ledakan-Adu Tembakan di Sarinah Jakpus, Polisi Pastikan Video Hoax

Dengan kantor baru di Kemayoran hendaknya menjadi bagian rasa aman untuk masyarakat. "Mudah-mudahan bisa lebih meningkatkan layanan masyarakat. Kantor Polres juga menjadi bagian rasa aman bagi masyarakat," ujarnya. (mus)

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng dibobol maling, tv 32 inchi raib (sumber: Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran di Menteng Dibobol Maling

Rumah pemenangan calon Presiden-calon Wakil Presidennomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang berada di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024