Pria Paruh Baya Tewas dalam Mobil di SPBU Kawasan Cilandak

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA – Pria paruh baya bernama Supriyartono (60) ditemukan tak bernyawa dalam mobil di SPBU Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu 1 Mei 2019 kemarin. Saat ditemukan, korban (Supriyartono) ada di bangku sopir dengan kondisi kaca mobil terbuka.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Kejadian ini pertama kali dilihat oleh seorang saksi bernama Eko (30). Saksi hendak menegur korban jika ingin tidur baiknya kaca mobil tidak terlalu dibuka lebar karena bisa jadi sasaran tindak kejahatan.

Namun, betapa kagetnya Eko ketika menghampiri ternyata korban sudah tak bernapas. Lantas, Eko segera melapor ke petugas keamanan setempat. 

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

"(Eko) memanggil sekuriti SPBU untuk membantu mengecek keadaan korban,” kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Suharyono, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 2 Mei 2019.

Berdasarkan pemeriksaan beberapa saksi, korban ternyata sempat ke mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) tak lama usai memarkirkan mobilnya di sana. Saat kembali menuju mobilnya, korban tampak diantar oleh seorang pengemudi ojek online dalam kondisi lemas.

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Tak lama berselang, lantas korban ditemukan oleh Eko dalam kondisi tak bernyawa. Hal ini sempat jadi perhatian orang banyak di sana.

"Korban kembali ke dalam mobil diantar oleh seorang pengendara ojek online seperti dalam keadaan lemas,” kata dia.

Setelahnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Hingga kini belum diketahui apa penyebab kematian korban. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya