Detik-detik Suzuki APV Terguling di Tol Sentul, Penumpang Terseret

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Jagorawi arah Jakarta.
Sumber :
  • istimewa/ Muhammad AR

VIVA – Marketing and Communication Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk Regional Jabodetabek Jabar, Irra Susiyanti, membenarkan video kecelakaan di jagorawi yang beredar di media sosial.

Jasad 11 Korban Kecelakaan Maut KM 58 Dipindah ke RS Polri

Menurutnya, itu adalah video setelah terjadi kecelakaan tunggal yang menimpa kendaraan Suzuki APV dengan nomor polisi F 1196 DH. Kendaraan diperkirakan hilang kendali setelah ban bagian kanan belakang pecah.

Akibatnya, kecelakaan maut tidak dapat dihindari dan terbalik di lajur 1. Sejumlah penumpang berhamburan keluar dari dalam mobil yang terguling-guling. Dari video tersebut, terlihat satu orang penumpang pria terjepit dan berada di bagian bawah mobil.

Kecelakaan di KM 58 Tol Cikampek, 9 Orang Tewas, Polisi Siapkan 12 Kantong Jenazah

"Betul mas, kecelakaan tunggal melibatkan 1 unit kr APV terjadi pagi ini 15 September 2019 (JMTIC menginfokan pukul 08.30 WIB, masih dicek waktu kejadiannya) di Jalan Tol Jagorawi Km 36 arah Jakarta (Sentul Selatan)," katannya kepada VIVA, Minggu 15 September 2019.  

Saat ini penanganan telah dilakukan. Lokasi kejadian sudah dibersihkan dan dapat dilewati dengan normal kembali. Sementara rincian kecelakaan tersebut, saat ini masih menunggu keterangan dari resmi dari pihak Regional Jabotabekjabar.

Merinding, Terekam Kecelakaan Mirip Final Destination Terjadi di Tol Dalam Kota

"Korban luka-luka dibawa ke RS EMC Sentul dan RS Bina Husada Cibinong," kata Irra.

Ia menambahkan sampai dengan saat ini masih dalam penanganan pihak Kepolisian. "Pada pukul 09.15 Lokasi kejadian sudah bersih, lalulintas ramai lancar," kata Irra.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya