Pemuda Depok Terkapar Usai Dipatuk Ular

Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Seorang pemuda di Depok, Jawa Barat, terpaksa dilarikan ke rumah sakit, usai terkena gigitan ular berbisa. Akibat peristiwa itu, korban sempat tak sadarkan diri.

Merinding! Panji Petualang Disapa Makhluk Gaib Sebelum Digigit Ular, Jarinya Sampai Gosong

Data yang berhasil dihimpun VIVAnews menyebutkan, korban diketahui bernama Rendy Arga Yudha (18 tahun) warga Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok.

Belum diketahui secara pasti, penyebab kejadian tersebut. Namun, menurut informasi yang beredar, korban yang sehari-hari menjaga warung ini terkena gigitan ular peliharaannya sendiri. Nyawa Rendy selamat, setelah dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), kampus Depok.

Pernah Mimpi Ular Saat Tidur? Begini Penjelasan Para Ulama

Humas RSUI, Kinan membenarkan, pihaknya menerima pasien yang terkena gigitan ular. “Iya ada pasien yang digigit ular dan dirujuk ke RSUI,” katanya, melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu 9 november 2019

Kondisi korban, kata Kinan, saat ini berangsur membaik. “Tadi pagi informasi yang saya dapat, secara umum kondisi pasien sudah membaik. Yang bersangkutan sudah bisa komunikasi dan napas spontan,” ujarnya.

Syok Idap Diabetes, Panji Petualang Kehilangan Berat Badan hingga 30 Kilogram

Namun, lanjut Kinan, korban masih menjalani perawatan secara intensif. “Iya masih dalam perawatan kami," katanya. (asp)

Panji Petualang

Panji Petualang Digigit Ular Hingga Buaya Sampai Jari Bengkok, Taring Masuk ke Sela-sela Tulang

Meski dikenal sebagai pawang ular ternama, pekerjaan Panji Petualang tidak selalu berjalan mulus. Panji mengaku pernah digigit ular kobra di bagian jari kelingking.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2023