Pengguna Sekuter Listrik GBK Ditabrak Mobil, Dua Tewas dan Empat Luka

Pengguna skuter listrik di kawasan Senayan, Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Kecelakaan melibatkan pengguna skuter listrik terjadi di kawasan Senayan, Jakarta, pada 10 November 2019. Akibat dari kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia dan empat orang mengalami luka-luka.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Gabungan Kawal Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam di GBK

Menurut Alan Darmasaputra, kakak dari salah satu korban meninggal, Ammar Nawar Tridarma, peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu malam. Adiknya, bersama sejumlah temannya memang sengaja datang ke kawasan Gelora Bung Karno untuk bermain GrabWheels.

"Peristiwa terjadi Minggu dini hari, 10 November 2019, adik saya beserta teman-temannya menyewa GrabWheels, di (gerai penyewaan) sekitar fX," ujar Alan saat dihubungi pada Rabu, 13 November 2019.

Cari Atlet Berbakat, Triathlon Buddies 2024 Bakal Diikuti 250 Peserta

Alan menyampaikan, kecelakaan terjadi saat rombongan melintas di luar wilayah Stadion GBK. Kemudian ada mobil yang melaju kencang, lalu menabrak seluruh rombongan dari belakang. Pengemudi mobil kemudian melarikan diri.

Dalam kondisi yang tidak baik, enam korban kemudian dibawa ke RSAL Mintohardjo dengan memberhentikan mobil milik warga yang melintas.

Half Marathon Digelar dari Monas ke GBK, Heru Budi: Bagian HUT DKI Jakarta ke-497

"Peristiwa kecelakaan terjadi di sekitar kawasan GBK. Peristiwa terjadi saat adik saya beserta temannya beriringan jalan vertikal di kawasan tersebut," ujar Alan.

Alan juga mengemukakan, Ammar, dinyatakan meninggal dunia Minggu pagi. Korban lainnya, Wisnu, kritis dan meninggal dunia Senin siang, 11 November 2019.

"Korban yang luka parah, Bagus, luka di tangan kanan dan kiri. Wisnu sebelum meninggal, pendarahan di otak dan pembengkakan jaringan otak. Ammar sebelum meninggal, pendarahan di otak dan dada kanan memar. Tiga lainnya luka ringan dan shock," ujar Alan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya