Mobil yang Terbakar Dekat Gerbang Tol Bogor Milik KKP

Minibus terbakar di pntu keluar tol bogor.
Sumber :
  • Muhammad Aprian Romadhoni/VIVAnews.

VIVA – Mobil yang terbakar di Gerbang exit Tol Kota Bogor KM 400, Rabu sore, 22 Januari 2020, merupakan kendaraan dinas milik Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI. Mobil jenis minibus berwarna silver itu mengangkut lima penumpang dan seorang supir. 

Terkuak, Kaki AKP Novandi Patah Terjepit Dashboard Camry

Informasi yang dihimpun VIVAnews di lokasi kejadian, mobil berplat B 7671 IQ ini mulai terbakar sekitar pukul 16.00 WIB di jalur Jakarta arah Bogor. Supir minibus, menuturkan mobil yang disetirnya ini tiba-tiba mengeluarkan asap dari bagian depan mesin. Hitungan detik, api membesar menyebur ke bagian depan mobil.

"Pelan-pelan tiba-tiba keluar asap dan keluar api, terus mobil berhenti, api membesar semua penumpang keluar. Alhamdulillah semua selamat. Semua keluar waktu api membesar," kata Andri salah seorang penumpang kepada wartawan di lokasi. 

Camry Terbakar di Senen yang Ditumpangi AKP Novandi Milik Fatimah

Kendaraan dinas milik KKP ini mengangkut enam orang, supir dan dua penumpang laki-laki dan tiga penumpang perempuan. Api yang membakar minibus ini berlangsung cukup lama. 

Api padam 90 menit setelah nyaris menghanguskan seluruh bagian. Supir minibus, Rizki tengah dimintai keterangan Kepolisian terkait insiden ini. 

Ungkap Mobil Terbakar yang Tewaskan AKP Novandi Bersama Wanita

Semenatara itu, Kasubdit Turjawali Polresta Bogor Kota Iptu Joni Mulyana mengatakan, api yang membakar mobil diduga akibat konsleting listrik. Terkait kasus ini, kata dia, tidak ditangani polisi lalu lintas melainkan, Reskrim Polresta Kota Bogor. 

"Kendaraan milik pelat Kementerian Kelautan, tidak ada korban jiwa, semua selamat," katanya.

Mobil Daihatsu Ayla terbakar di Tanah Baru, Depok

Mobil Daihatsu Ayla Terbakar di Tanjakan Depok, Pengemudi Selamat

Mobil Daihatsu Ayla merah tiba-tiba mengeluarkan asap dari bagian dashboardnya saat melintasi tanjakan jalan Raya Curug Agung, Beji Depok. Mobil terbakar

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022