Kompol Beddy Ipar Pasha Ungu Redakan Keributan Starling, Borong Jualan

Kapolsek Setiabudi Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Beddy Suwendi
Sumber :
  • Instagram @beddy_ratakaann

VIVA – Dua kelompok pedagang kopi keliling atau yang biasa disebut dengan istilah starbucks keliling (starling) baku hantam di kawasan Jalan Setiabudi Raya, Jakarta Selatan, Rabu 18 Agustus 2021 kemarin. Kedua kelompok pedagang starling ini berkelahi buntut rebutan lahan jualan. 

Tak Lolos Jadi Wakil Rakyat, Ini Tanggapan Adelia Pasha

"Ya benar (pedagang starling berkelahi) rebutan lahan," ucap Kapolsek Metro Setiabudi, Komisaris Polisi Beddy Suwendi kepada wartawan, Kamis 19 Agustus 2021.

Keributan antar keduanya diketahui saat dirinya tengah menghadiri suatu rapat soal vaksinasi COVID-19 di kawasan Setiabudi. Saat melintas, dia melihat keributan itu.

Rekomendasi 5 Sepeda Listrik 1 Jutaan Terbaik

"Pada saat saya akan hadiri rapat membahas vaksin melintas di Jalan Setiabudi Raya, Kemudian tidak sengaja terlihat ada dua kelompok pedagang minuman yg menaiki sepeda berantem di depan saya, kemudian saya turun dari mobil untuk melerai kedua kelompok tersebut yang saling membela temannya," katanya.

Beddy mengatakan, salah satu dagangan seorang pedagang berantakan ke jalan raya. Dirinya lantas berinisiatif mengganti kerugian dagangan tersebut guna dijadikan modal berjualan lagi. Akhirnya, kedua kelompok tersebut sudah sepakat berdamai. Kakak ipar artis Pasha Ungu itu meminta kepada masing-masing pedagang untuk tidak membuat keributan lagi.

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

"Kemudian yang tadinya tidak mau saling memaafkan bisa kita damaikan dan mau saling memaafkan. Selanjutnya melihat satu sepeda jatuh dan barang jualannya jatuh saya ganti ke penjual tersebut untuk modal dia jualan lagi," ucapnya lagi soal memborong dangan starling.
 

Pasha dan Adelia

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Lebih lanjut, Adelia mengungkap bahwa tas yang hilang dicuri itu merupakan tas pemberian dari sang saumi, Pasha Ungu sebagai hadiah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024