Polisi Selidiki Dugaan Penganiayaan Anak Ahok terhadap Selebgram

Ayu Thalia atau Thata Anma.
Sumber :
  • Instagram @thata_anma

VIVA – Kepolisian mengaku masih menyelidiki laporan dugaan penganiayaan terhadap selebgram cantik Ayu Thalia yang diduga dilakukan oleh anak pertama Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok yang bernama Nicholas Sean.

Pacar Nicholas Sean Dibilang Mirip Veronica Tan, Sampe Bikin Putra Ahok Bertekuk Lutut

"Masih proses penyelidikan," ujar Kapolsek Penjaringan Komisaris Polisi Rinaldo Aser kepada wartawan, Selasa 31 Agustus 2021.

Saat ditanya apakah sudah ada rencana untuk memanggil pelapor, polisi belum mau berkata banyak. Kata Rinaldo, pihaknya masih mendalami laporan dahulu. Sehingga belum ada rencana memanggil pelapor. Untuk itu, polisi minta diberi waktu.

Putra Ahok, Nicholas Sean, Pacaran dan Bucin Usai Ngaku Tak Mau Pacaran Sampai Nikah

"Belum, masih penyelidikan," katanya lagi.

Kabar heboh terkait anak pertama Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok. Anaknya yang bernama Nicholas Sean Purnama dilaporkan ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara pekan lalu. Nicholas dilaporkan atas dugaan penganiayaan terhadap selebgram Ayu Thalia.

Ayu Thalia yang Hina Anak Ahok Nicholas Sean Divonis 6 Bulan Penjara

Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser mengatakan bahwa laporan atas inisial NSP diterima pada hari Jumat 27 Agustus 2021. Saat ini laporan Ayu Thalia ke polisi itu sedang diproses penyidik. Dia bahkan awalnya mengatakan tidak mengetahui jika yang dilaporkan itu adalah anak sulung Komisaris Utama PT Pertamina, Ahok.

"Saat ini masih proses penyelidikan. Jadi ada laporan polisi dengan Pasal 351. Terlapornya NSP. Sementara itu dulu ya," ucap Rinaldo saat dihubungi, Selasa 31 Agustus 2021.

Veronica Tan.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @forinpo, Kiky Saputri sempat bertanya kepada Veronica Tan lebih enak mana menjadi ibu rumah tangga atau istri Ahok.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024