Nicholas Sean Ungkap Alasan Gak Mau Nikah: Gue Gak Mau Mati!

Nicholas Sean.
Sumber :
  • Instagram @nachoseann

VIVA Showbiz – Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama, kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan pernyataan Sean yang mengaku salut dengan pria yang mau menikah dan memiliki pacar. Sebab kata Sean, dirinya tidak sanggup untuk berpacaran ataupun menikah.

Ditanya Enakan Jadi Istri Ahok Atau Ibu Rumah Tangga, Jawaban Veronica Tan Bikin Netizen Mikir

"Gue rasa semua cowok yang mau menikah yang mau punya pacar itu kerenlah hebat. Karena gue enggak sanggup jujur aja. Boros duit apa urus apa," kata Sean dalam potongan video yang diunggah akun @lambegosiip, dikutip VIVA, Rabu 27 Juli 2022.

Lebih lanjut, Sean mengaku sudah sulit untuk mengurus diri sendiri. Apalagi jika dia memiliki pacar atau istri yang harus diurusnya juga.

Masih Sering Dikaitkan dengan Ahok, Veronica Tan Senang?

"Gue urus diri sendiri aja susah, apalagi urusin cewek," sambung Sean.

Nicholas Sean dan Ahok

Photo :
  • Tangkapan layar
Alasan Krusial Ahok Dukung Gulirkan Hak Angket: Terlalu Banyak Sumir di Pemilu

Sean mengungkap alasan mengapa dia tidak mau menikah lagi lantaran dia tidak mau punya tanggung jawab. Selain itu, dia tidak mau dipusingkan dengan urusan rumah tangga. Sean juga mengaku tidak ingin menambah beban pikiran jika nanti menikah.

"Buat yang bisa punya keluarga, punya anak, gue salut sih. Lo hebat karena gue enggak sanggup dan gue gak mau karena punya tanggung jawab gue mau bebas orangnya. Ngapain punya banyak pikiran. Sekarang gue udah punya banyak pikiran, ngapain pakai punya bini punya anak waduh pikirannya makin, mati lama-lama gue," ujar Sean.

Sontak saja potongan video tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkap pernyataan Sean dalam potongan video tersebut menandakan dirinya trauma akan perceraian kedua orangtuanya yang dibumbui isu perselingkuhan.

"Mungkin dia trauma sama kejadian orangtuanya," komentar netizen.

Nicholas Sean

Photo :
  • Tangkapan layar

"mngkin liat rumh tangga orng tuanya"  ujar lainnya.

"Wajar, dia pernah melihat keretakan RT orgtuanya dan dia memilih utk tdk percaya pd perkawinan, dan trauma ini mmg lama sembuhnya,” kata yang lain.

"Blm aja ketemu cewe yg buat dia merasa nyaman...coba deh kalau ketemu...cinta itu nga pake logika,” pungkas netizen.

Namun, ada juga warganet yang justru merasa kasihan dan tetap berpikir positif pada Nicholas Sean. Mereka bahkan mendoakan putra Ahok itu agar selalu bahagia. 

"Kasian ya di balik penyataanny itu ada luka hati yg dlm apapun yg km rasakan semoga km sellu di berikan kebahagian," ujar lainnya.

"Dia trauma.. bukan tdk mau... pasti suatu saat TUHAN mempersiapkan untuk dia... positif Aja...," ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya