Lawan Arah, Bajaj Seruduk Motor di Jakarta Pusat

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution

VIVA - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Selasa pagi tadi, 28 Desember 2021. Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor roda dua dengan bajaj. Beruntung korban hanya mengalami luka-luka.

Detik-detik Avanza Terbakar Usai Ditabrak Pikap di Tol Japek

Ilustrasi/Bajaj

Photo :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

Bajaj Lawan Arah

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

Kecelakaan itu sendiri terjadi di ruas Jalan Letjen Suprapto, Johar Baru, Jakarta Pusat, sekitar pukul 05.30 WIB. Kecelakaan bermula saat sebuah bajaj yang melintas melawan arah.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan, diduga pengemudi kendaraan bajaj dengan nama R lalai atau kurang hati-hati berjalan melawan arah," kata Kasie Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Eko Setyo dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Jagorawi, Sopir Cayla Putih Tewas Terjepit

Kedua Kendaraan Rusak Berat

Karena melawan arah, adu banteng antara bajaj dan sepeda motor tidak dapat terhindar. Akibatnya, kedua kendaraan mengalami kerusakan berat.

Beruntung, tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut. Namun, pengendara sepeda motor beserta orang yang dibonceng mengalami luka-luka.

"Pengendara motor luka di wajah memar, tangan kaki lecet dan pembonceng mengalami luka pada wajah memar dan lecet tangan dan kaki kemudian dibawa berobat ke RSPAD Gatot Subroto," kata Eko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya