Identitas Jasad Wanita Terbungkus Seprai di Sungai Cisadane Terungkap

Ilustrasi-Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA Metro – Identitas jasad wanita yang ditemukan tewas terbungkus seprai warna hitam di Sungai Cisadane, Kota Tangerang, pada 14 Desember 2022 lalu, terungkap.

6 Fakta Pembunuhan Mayat dalam Koper di Cikarang, Korban Sempat Disetubuhi dan Uang Dibawa Kabur

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, jasad tersebut bernama Elis Sugiarti, dan merupakan warga Kota Tangerang Selatan.

"Satu hari setelah penemuan dan penyebaran ciri-ciri korban, akhirnya ada pihak keluarga yang menyebutkan, bila ciri-ciri itu sama dengan jasad korban. Hingga akhirnya kita berhasil identifikasi, dan korban atas nama Elis dengan usia 49 tahun, warga Kota Tangsel," katanya, Sabtu, 17 Desember 2022.

Pembunuh Wanita Dalam Koper di Cikarang Gasak Rp 43 Juta Punya Korban Buat Biaya Nikah

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho

Photo :
  • VIVA/Sherly

Dari keterangan keluarga, ternyata Elis juga sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang Hilang, yang dilaporkan keluarga pada 9 Desember 2022 lalu ke Polres Tangerang Selatan.

Uang Dibawa Kabur, Jasad Wanita Dalam Koper di Cikarang Sempat Disetubuhi Pelaku

Dimana dengan keterangan, korban keluar rumah pada 8 Desember 2022, dengan membawa kendaraan roda empat untuk pergi mengecek kondisi rumah sewa.

"Korban ini sempat masuk daftar laporan orang hilang, yang dilaporkan keluarga tanggal 8 Desember 2022. Dimana terakhir itu, korban pergi bawa mobil untuk cek rumah sewanya, namun tidak kunjung pulang. Hingga ditemukan tewas dibunuh," ujarnya.

Kini polisi masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut atas kasus pembunuhan ini. Sementara jasad korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya