Pria yang Nekat Buang Air Besar di JPO Semanggi Diduga ODGJ

Ilustrasi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO)
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

Jakarta -- Pria yang nekat buang air besar di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) TransJakarta Semanggi, diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

"Diduga orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ pelakunya," ucap Camat Setiabudi Iswahyudi kepada wartawan, Kamis 22 Juni 2023.

Dugaan ini muncul berdasar pengakuan beberapa orang saksi yang telah dimintai keterangan. Ada seorang tukang siomay yang kerap ada di lokasi sekitar Semanggi dan tukang kopi keliling. Mereka menyebut pria itu ODGJ.

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Ilustrasi Bus TransJakarta

Photo :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

"Informasi tukang kopi keliling dan tukang siomay yang ada dekat lokasi tersebut," katanya.

Detik-detik Mengerikan ODGJ Bacok Tetangganya Pakai Parang di Koja

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial seorang pria disebut nekat buang air besar di tempat umum. Adapun lokasinya di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Transjakarta Semanggi.

Salah satunya viral di akun Instagram @net2netnews. Nampak pria itu memakai celana hitam panjang dan sehelai kaus. Pria tersebut juga terlihat menggunakan masker putih.

"Ada yang kena?? klo emang bener infonya, gw ngebayangin kalo ada yang kejatohan di bawah. Klo gak salah dibawahnya itu pas trotoar ye?" demikian seperti dikutip, Kamis 22 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya