Truk Trailer Tabrakan karena Sopir Ngantuk, yang Ditabrak Kenapa Kabur?

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas / foto by google
Sumber :
  • U-Report

Jakarta - Sebanyak dua unit truk trailer tabrakan di Jalan Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Kejadiannya pagi hari ini.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Awalnya, sekira pukul 06.30 WIB, dua unit truk tersebut melaju di ruas Jalan Pluit Raya dari yang sama. Yaitu dari arah timur ke barat. Setibanya di lokasi, truk yang dikemudikan S menabrak truk lain yang melaju di depannya.

"Setibanya di dekat Masion Sport Box, menabrak kendaraan trailer nomor registrasi tidak diketahui yang melaju searah di depannya," ucap Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Polisi Edy Purwanto kepada wartawan, Jumat 23 Juni 2023.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Buntut kejadian ini, salah satu kabin truk ringsek. Beruntung tidak ada korban luka apalagi jiwa dalam kejadian ini. Berdasar pengakuan S, peristiwa ini terjadi karena dirinya mengantuk saat berkendara.

Sementara itu, si sopir truk yang ditabrak masih dicari karena hendak dicari tahu kenapa dia kabur.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

"Akibat dari kecelakaan lalu lantas tersebut kendaraan mengalami kerusakan. Rusak di bagian bodi, depan ringsek dan kaca depan pecah," kata dia.

Mobil Menteri Keamanan Nasional Itamar Ben Gvir alami kecelakaan

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Menteri Keamanan Nasional Israel Itamar Ben Gvir mengalami kecelakaan setelah mobilnya terbalik di jalan raya. Video menunjukkan mobil tersebut menerobos lampu merah

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024