Honda Brio Tabrak Pick Up Hingga Nyungsep di Depok, Pengemudi Diduga Epilepsi

Mobil Honda Brio tabrak pick up di Juanda, Depok
Sumber :
  • VIVA/Galih Purnama

Depok – Kecelakaan terjadi di Jalan Juanda, jalur Margonda menuju Cisalak (seberang Soto Kudus) Beji, Depok, Rabu, 28 Juni 2023. Satu mobil pick up pengangkut material berisi semen dan pasir terseret hingga masuk ke saluran air karena ditabrak oleh mobil Honda Brio. 

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Sebelum menabrak pick up, mobil Honda Brio menabrak motor terlebih dulu. Tiga orang terluka dalam peristiwa ini.

Mahirum, rekan pengemudi pick up mengatakan menerima info terjadi kecelakaan dari temannya. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Mobil pick up B 9356 UH dikendarai Edi dan kernet Hendri. 

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Mobil dari arah Jalan Mahakam hendak mengantar ke Perumahan Pesona. Di perjalanan, mobil ditabrak Brio putih B 1322 SML.

"Tadi informasi dari warga, mobil Brio menabrak motor (Yamaha Mio Merah) dulu, lalu menabrak mobil teman saya," katanya

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Mobil Honda Brio tabrak pick up di Juanda, Depok

Photo :
  • VIVA/Galih Purnama

Diduga mobil yang dikendarai rekannya ditabrak sangat keras oleh mobil Brio. Karena mobil pick up itu sampai terseret dan terperosok ke saluran air.

"Paling parah motor, kawan saya syok doang, luka ringan. Untung nyungsepnya ke kiri, kalau sampai masuk bener-bener ke selokan bisa parah juga teman saya," ujarnya.

Gilang Haikal, rekan pengendara motor mengatakan, temannya hendak ke rumah bosnya. Motor itu dikendarai Reihan. "Leader saya itu, dipanggil owner saya ke rumah," katanya.

Karyawan cuci steam itu menuturkan, rekannya sedang memutar balik ke arah Cisalak. Tiba-tiba ada mobil Honda Brio menabrak dari belakang.

"Motor sampai hancur keseret dia, setelah itu menghantam mobil pick up, kata tukang parkir (putaran) di bawah Brio putih itu sudah ngebut, tadi sampai berbalik arah kan Brio itu," ujarnya.

Informasi yang beredar, pengendara mobil memiliki penyakit epilepsi. Kecelakaan ini menyebabkan arus lalulintas tersendat. Kemacetan terjadi hingga hampir 1 kilometer di jalur Margonda menuju Cisalak.

"Kata keluarganya (punya penyakit) ayan (Epilepsi), dipegang polisi saja gelagapan dan kejang-kejang," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya