Konsolidasi, Relawan Sintawati Perkuat Basis di Jakarta

Relawan Sintawati Konsolidasi di Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Konsolidasi untuk memperkuat jaringan di wilayah Jakarta, dilakukan oleh kelompok relawan Sintawati. Mereka mengaku relawan yang berfokus pada kemanusiaan dan kemasyarakatan.

Ini pentingnya Energi Hijau dan Lingkungan Terlindungi untuk Masa Depan

Konsolidasi digelar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Diharapkan ini semakin memperkuat jaringan dan kerja sama para relawan. Puluhan anggota Relawan Sintawati dari seluruh Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat hadir, dan juga dihadiri oleh Ir. H. Sintawati.

Selain visi dan misi relawan ini, mereka juga memaparkan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang telah dilakukan selama ini. Baik itu bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan bantuan sosial. Mereka juga berdiskusi dan saling berinteraksi untuk memahami masalah dan kebutuhan yang ada di wilayah tersebut.

Ganjar Nyatakan Jadi Oposisi, Ganjarist: Ini Menunjukkan Beliau Tidak Mencla-mencle

Konsolidasi relawan ini menjadi langkah strategis dalam memperluas cakupan dan dampak positifnya di wilayah DKI Jakarta. Relawan Sintawati ini berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk mewujudkan masyarakat yang lebih baik.

"Hari ini adalah acara konsolidasi dengan relawan saya sendiri, Relawan Sintawati. Kita semangat berkumpul bersama, bertekad bersama. Insyaallah untuk menciptakan Indonesia lebih baik, lebih maju. Sinergi dengan Relawan Sintawati, Pantang Menyerah, Maju Terus!,” jelas Sintawati, Jumat 14 Juli 2023.

Kick Off PPDB Jabar 2024, Bey Machmudin: Tak Ada "Titip Titipan"

Sementara Kordapil Relawan Sintawati, Ahmad Soleh Bahrudin, menegaskan komitmen mereka seluruh anggota relawan ini untuk terus bekerja keras. Terutama melaksanakan berbagai program yang telah disiapkan. 

"Saya Ahmad Sholeh Bahrudin, disini saya bergerak sebagai Kordapill untuk Relawan Sintawati. Malam ini mengadakan konsolidasi antara para pengurus kecamatan di Jakarta. Harapan saya setelah pertemuan malam ini, kita semakin solid untuk memenangkan Ibu Ir. H. Sintawati," ujar Ahmad Sholeh Bahrudin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya