Pembuang Bayi di Meja Dagangan Pasar Kaget Cakung Ditangkap, Ternyata Sejoli

Ilustrasi bayi.
Sumber :
  • ISTOCK/BBC.com

Jakarta - Sosok yang tega membuang bayi laki-laki di Jalan Kayu Tinggi, Cakung, Jakarta Timur, ditangkap. Mereka adalah sepasang kekasih berinisial CB dan LA. Sejoli ini dicokok di dua lokasi berbeda. CB (laki-laki) lebih dulu ditangkap di sebuah kontrakan di kawasan Cakung.

Keluarga Vina Didatangi 2 Pria Misterius saat Pembuatan Film, Ini yang Disampaikan

"Berbekal hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), pemeriksaan saksi serta pengecekan terhadap rekaman CCTV (closed circuit television) yang ada di sekitar TKP hingga akhirnya pada hari Rabu, 19 Juli 2023 sekira pukul 16.30 WIB tim berhasil mengamankan seorang terduga pelaku yang bernama CB," ujar Kapolsek Cakung, Komisaris Polisi Syarifah Chaira Sukma kepada wartawan, Kamis 20 Juli 2023.

CB mengungkap kalau bayi yang dibuangnya di atas meja dagangan pasar kaget dekat Masjid Ar Rohman itu adalah hasil hubungan gelapnya dengan LA. Dari sana lantas LA ditangkap sekira pukul 18.30 WIB di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Keduanya hingga kini masih diperiksa secara intensif oleh penyidik di Polres Metro Jakarta Timur. Pasalnya kasus dilimpahkan ke sana.

Pemuda di Sukabumi Bunuh Ibu Kandung Pakai Garpu Tanah, Alasannya Kesal Tak Dibelikan Motor

Ilustrasi bayi.

Photo :
  • Pexels

"Pelaku LA mengakui atas perbuatannya yang telah membuang bayi terserbut di TKP bersama dengan pelaku CB. Kasus dilimpahkan ke Renakta Polres," ujar dia.

Pengalaman Seram Dokter Forensik Stephanie Diganggu Arwah Bayi yang Dikubur Hidup-hidup Ibunya

Sebelumnya diberitakan, polisi tengah memburu sosok pelaku pembuang bayi laki-laki yang ditemukan warga di Jalan Kayu Tinggi, Cakung, Jakarta Timur, pada Rabu, 19 Juli 2023.

Rekaman CCTV yang diungkap menampilkan rekaman detik-detik pembuangan bayi laki-laki tersebut. Di mana, video memperlihatkan seorang wanita yang meletakkan bayi di atas meja dagangan, Pasar kaget, dekat Masjid Ar Rohman.

"Telah ditemukan bayi laki-laki pada pukul 02.30 WIB," kata Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira Sukma, dalam keterangnanya, Rabu, 19 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya