Usai Cekcok dan Lakukan KDRT, Seorang Suami Nekat Gantung Diri di Kamar Tidur

Ilustrasi Jasad
Sumber :
  • pixabay

Depok - Seorang pria nekat menghabisi nyawa dengan cara gantung diri. Korban adalah MH (40) warga Kp Bulak, Pancoran Mas, Depok. MH diketahui gantung diri setelah terlibat cekcok dengan istrinya pada Rabu (23/8) malam. Sang istri mengancam akan lapor ke polisi karena suaminya melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kata Kapolri soal Kasus Brigadir Ridhal Ali yang Tewas Bunuh Diri

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharjadi mengatakan, pemicu korban nekat gantung diri karena permasalahan rumah tangga. Korban melakukan KDRT terhadap istrinya sebelum kejadian.

“Korban bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang warna biru usai bertengkar dengan istrinya sebelum kejadian,” katanya, Kamis (24/8/2023).

Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

Pasangan suami istri ini sempat cekcok mulut sebelum korban ditemukan tergantung di pintu kamar. Kemudian sang istri pergi untuk lapor ke polisi.

Ilustrasi Jasad

Photo :
  • pixabay
Isu Setoran Rp10 Juta Agar Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha, Ini Kata Polda Sulut

“Selesai magrib istrinya berniat lapor ke polsek. Istrinya masih dalam perjalanan mau ke polres, kemudian dapat kabar dari tetangga kalau suaminya ditemukan gantung diri,” ujarnya.

MH nekat gantung diri saat istrinya sedang tidak di rumah. MH gantung diri menggunakan tali.

“Ditemukan di kusen pintu kamarnya,” tukasnya.

Korban adalah karyawan swasta di sebuah perusahaan di Jakarta. Korban berprofesi sebagai engineering. Polisi belum bisa mendalami motif cekcok pasangan ini yang menyebabkan KDRT.  Karena istri MH masih dalam kondisi duka.

“Belum bisa dipastikan karena isterinya masih duka. Dugaan sementara bukan karena masalah ekonomi karena cukup layak dan yang bersangkutan punya pekerjaan rutin,” pungkasnya.

Artikel di atas tidak untuk menginspirasi dan diimbau Anda tak menirunya. Jika Anda merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu Anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya