Ibu Bocah Korban Pelecehan Seksual di Depok Pingsan saat Jenazah Anaknya Dimakamkan

Korban pelecehan dimakamkan di TPU Benda 2, Kampung Sindangkarsa, Tapos, Depok
Sumber :
  • Galih Purnama/Depok

Depok – ES, ibu dari bocah laki-laki yang meninggal dunia usai kemaluannya diremas oleh pria paruh baya tak kuasa menahan sedih. ES menangis saat melihat jasad MD, anak kandungnya dimasukkan ke liang lahat di Taman Pemakaman Benda 2, Kampung Sindangkarsa, Tapos Depok. Bahkan ES pingsan usai pemakaman MD sore tadi.

KKP Ungkap 254 Pelaku Sektor Kelautan dan Perikanan Jadi Korban Banjir Bandang Sumbar

MD meninggal dunia semalam di rumah sakit. Sebelumnya, korban mengeluh sakit di bagian kemaluan usai diremas oleh N (70) yang merupakan tetangganya sendiri.

Ketua RT setempat, Selamet mengatakan, terduga pelaku adalah benar warganya. N juga diketahui masih kerabat korban.

BNPB Pantau Aktivitas Gunung Marapi dan Singgalang Antisipasi Bencana Susulan

“Masih ada ikatan saudara (dengan korban) kalau ngga salah,” kata Selamet, Kamis (28/9/2023).

Ketua RT Selamet kunjungi rumah korban pelecehan seksual di Depok

Photo :
  • Galih Purnama/Depok
Ngarep Didatangi Anaknya, Tamara Bleszynski: Jangan Menunggu Sampai Ibumu Dikubur

Dirinya mengaku tidak tahu motif N melakukan perbuatan tersebut. Sehari-hari, tidak ada perilaku aneh yang diperlihatkan N. Pria paruh baya itu juga bukan pengidap gangguan jiwa. Bahkan, N sering ibadah di masjid lingkungan rumahnya.

“Ada berkeluarga. Waraslah. Tiap hari ke masjid. Makanya kita nggak tahu persis (motifnya meremas) itu apa. Orangnya bersosialisasi,” bebernya.

Selamet mengaku tidak percaya kalau N melakukan perbuatan tersebut. Dia tidak pernah melihat gelagat mencurigakan dari perilaku N.

“Saya juga kaget masa sih (dia pelaku). Ini kan masih simpang siur,” katanya.

Selamet mengaku tidak tahu persis bagaimana korban sampai meninggal dunia. Saat datang ke rumah korban semalam, kondisinya sudah ramai orang.

“Saya kurang tahu persis penyebabnya karena ini anak katanya mau ngaji, kok ngedadak (ke rumah sakit), gitu aja. Saya tahunya dari pihak keluarga, dari tetangga saya tanya-tanya ngga ada yang tahu. Karena saya datang ke sini (rumah korban) ini anak sudah dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.

Bocah meninggal dunia usai diremas kemaluannya oleh pria paruh baya di Depok

Photo :
  • Ga

Mengenai kronologi kejadian, Selamet juga mengaku tidak tahu. Saat ini kasusnya sudah ditangani kepolisian.

“Mohon maaf saya tidak bisa menjelaskan detailnya seperti apa, semua informasinya sudah di penyidik di Polsek Cimanggis dan Polres. Kalau kronologinya, mohon maaf saya kurang tahu persis, dari awal kejadian sampai sekarang pun saya belum dapat info yang valid,” tutupnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya