Pria Loncat dari Lantai 6 Apartemen, Diduga Skizofrenia

Korban loncat dari Lantai 6 Apartemen Modernland Tower Hijau, Kota Tangerang
Sumber :
  • Tangkapan layar media sosial

Tangerang – Pria paruh baya berinisial TS (65) ditemukan tergeletak di kawasan Apartemen Modernland Tower Hijau, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Peristiwa itu pun juga viral di media sosial @informer_tangerang yang memperlihatkan kondisi korban tergeletak dengan luka di bagian kepala.

Dikonfirmasi, Kapolsek Tangerang, AKP Suyatno membenarkan peristiwa yang terjadi pada Senin, 2 Oktober 2023 malam.

Brimob Gadungan di NTB Nekat Curi Motor Warga, Begini Modusnya

"Ya betul, kejadian 2 Oktober 2023 malam," katanya, Rabu, 4 Oktober 2023.

Lanjut dia, korban diduga mengalami gangguan kejiwaan dan loncat dari lantai enam gedung Apartemen Modernland Tower Hijau.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

ilustrasi police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.

Dari hasil pemeriksaan saksi, saat kejadian terdengar suara benda terjatuh di sekitar area parkiran mobil, dan saat dicek, ia melihat korban sudah dalam posisi telungkup di tanah.

"Setelah itu saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada managemen apartemen dan setelah dilakukan pengecekan, korban dalam keadaan tertelungkup sudah meninggal dunia dan kaki dalam keadaan patah," ujarnya.

Menurut keterangan anak korban YZ bahwa korban mengidap gangguan kejiwaan (skizofrenia), dan sebelumnya pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan minum 40 butir obat penenang.

Korban loncat dari Lantai 6 Apartemen Modernland Tower Hijau, Kota Tangerang

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial

Korban pun diduga loncat dari kamar melalui balkon di lantai 6 tempat tinggalnya dengan bantuan pijakan ember dan loncat melalui jendela balkon tempat jemuran sesuai hasil olah tkp yang dilakukan.

"Atas kejadian tersebut keluarga korban keberatan untuk jenazah orang tuanya di autopsi (surat permohonan dan pernyataan untuk tidak outopsi terlampir)," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya