Satpam TMII yang Bertindak Arogan ke Ibu-ibu Pedagang Akhirnya Diberhentikan

Satpam TMII Berlaku Arogan Terhadap Pedagang Liar
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta- Satpam arogan bernama Aan Kholid telah diberhentikan dari jabatannya sebagai kepala satpam buntut memarahi seorang emak-emak paruh baya yang berdagang di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur.

Misteri Kematian Satpam di Agam Tanpa Kedua Bola Mata, Saksi Ungkap Ini

Hal itu diungkap Claudia Ingkiriwang selaku Direktur Utama PT Bhumi Visatanda (PT Bhiva) selaku pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Claudia menyebut keputusan diambil karena arogansi Aan memarahi wanita paruh baya itu secara berlebihan.

"Petugas (Aan) tersebut sudah tidak bertugas di TMII," ucap dia kepada wartawan, Rabu 25 Oktober 2023.

Geger, Mayat Pria Ditemukan Tanpa Bola Mata dan Telinga di Kebun Sawit Agam

Wajah baru TMII

Photo :
  • tamanmini.com

Claudia mengatakan Aan sudah tak lagi bertugas di TMII, perhari ini. Kata dia, manajemen TMII pun sudah memberi teguran ke perusahaan penyedia jasa keamanan tempat Aan bekerja. Pun pihaknya meminta pertanggungjawaban kepada pihak penyedia jasa yaitu permintaan maaf karena sudah merugikan nama baik TMII.

PKL Kecewa Pj Gubernur Mau Stop Gelaran MXGP di NTB

"Manajemen TMII selalu melakukan evaluasi dan perbaikan layanan demi menjaga keamanan, kesehatan, dan kenyamanan pengunjung," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial seorang sekuriti dengan arogan nampak memarahi seorang emak-emak paruh baya buntut berdagang di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur.

Emak-emak diusir satpam TMII

Photo :
  • Instagram @fakta.jakarta

Salah satunya diposting akun Instagram @fakta.jakarta. Dalam video yang diposting nampak emak-emak itu berusaha mempertahankan tasnya yang berisi dagangan. Tas itu ditarik-tarik paksa oleh si sekuriti.

"Saya mau pulang pak. Ya Allah," ucap emak-emak itu seperti dikutip, Rabu 25 Oktober 2023.

Bukan cuma menarik-narik tas si emak-emak, sekuriti tersebut juga nampak membentak. Dia membentak emak-emak itu agar tidak coba-coba jualan di sana lagi.

"Kamu mau jualan lagi nggak?," tanya petugas satpam membentak. "Sini, sini!," kata sekuriti tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya