WN Jepang Lansia Tewas di Hotel Jaksel Alami Depresi

ilustrasi jenazah dalam ambulans.
Sumber :

Jakarta - Warga Negara (WN) Jepang berinisial ON (66) yang tewas pada salah satu hotel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ternyata tak seorang diri nginep di sana.

Badai Ekstrem Landa Brasil, 10 Orang Tewas

Korban tinggal bersama sang suami di hotel itu sejak tanggal 30 Oktober 2023. Hal tersebut diungkap Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Ajun Komisaris Besar Polisi Agung Wibowo.

"Enggak (tinggal sendiri). Sama suaminya," ucap dia kepada wartawan, Senin 11 Desember 2023.

Hasil Perempat Final Uber Cup 2024: China dan Jepang Melenggang

Suami korban pun WNA Jepang. Dia telah dimintai keterangan soal kejadian ini. Berdasar hasil pemeriksaan sementara, suami korban tidak berada di lokasi saat istrinya meninggal dunia. Saat itu suami korban sedang mengambil obat depresi.

"Enggak ada, suaminya lagi ngambil obat. Obat depresi yang dialami oleh korban," ujar dia.

Jalanan di China Selatan Ambruk dan Longsor, 36 Orang Tewas

Sebelumnya diberitakan, seorang Warga Negara (WN) Jepang berinisial ON (66) buat geger pengunjung salah satu hotel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bagaimana tidak, wanita paruh baya itu ditemukan tak bernyawa di sana. Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Metro Kebayoran Baru, Ajun Komisaris Besar Polisi Agung Wibowo. Dia menyebut, pihaknya baru mendapat laporan itu kemarin.

"Iya, tapi bukan penemuan (jasad), jadi itu kita dapat laporan dari Rumah Sakit Pertamina, jadi kita cek di Rumah Sakit Pertamina," ucapnya kepada wartawan, Senin 11 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya