Emak-emak Tabrak Kios Bensin Eceran di Cakung hingga Akibatkan Kebakaran, 1 Orang Tewas

Pemadam kebakaran (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • Ridwan Putra/VIVA.co.id

Jakarta -- Satu orang tewas dalam kejadian meledaknya bengkel sekaligus kios penjual bensin eceran di Cakung, Jakarta Timur.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Peristiwa tersebut terjadi Jumat, 15 Desember 2023, sekira pukul 11.28 WIB. Ledakan terjadi setelah kios bensin itu ditabrak seorang pemotor.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman. "Kios bensin eceran ditabrak sepeda motor oleh pengendara wanita," ucap dia kepada wartawan, Jumat, 15 Desember 2023.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung meluncur ke lokasi guna menjinakkan si jago merah. Menurut saksi di lokasi, pengendara motor adalah emak-emak bernama Siti Dwi Santika (40) yang menabrak bengkel. Sejurus kemudian, terjadi ledakan dan api membesar hingga melahap bangunan lain yang lokasinya berdekatan. 

Ilustrasi kebakaran

Photo :
  • VIVA.co.id/ Willibrodus
Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

"Pemilik bengkel lagi nambal motor, tiba-tiba ada pengendara motor wanita menabrak bengkel dan bensin eceran sehingga terjadi ledakan dan menimbulkan kebakaran. Objek terbakar tiga rumah kontrakan dua lantai (digunakan sebagai bengkel dan kios bensin eceran)," ujar dia. 

Satu orang yang meninggal dunia diketahui bernama Soridah Hutajulu (54). Penyebabnya karena dia terjebak di lantai dua bangunan. Selain itu, emak-emak yang menabrak bengkel itu pun menderita luka bakar. Total sebanyak 12 unit dan 48 personel diturunkan guna memadamkan api.

"Korban (meninggal) terjebak di lantai dua saat sedang memasak ketika terjadi kebakaran dan tidak sempat menyelamatkan diri. Korban luka bakar dan dirujuk ke klinik terdekat, pengendara motor yang menabrak kios bensin eceran," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya