Kunjungi Pasar Modern BSD Tangerang, Gibran dan Istri Dialog dengan Pedagang

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran dan istrinya, Selvi Ananda di Pasar Modern BSD
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang Selatan - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, melakukan kunjungan ke sejumlah titik di wilayah Tangerang, salah satunya Pasar Modern BSD, Kota Tangerang Selatan, Sabtu, 3 Februari 2024.

Tunggu Majelis Syuro, PKS Akan Tentukan Ikut Koalisi atau jadi Oposisi Lagi

Tidak hanya sendiri, sang istri, Selvi Ananda nampak turut mendampingi sang suami berkeliling pasar dan menyapa para pedagang.

Dalam kunjungan ke Pasar Modern BSD, Gibran dan sang istri tidak hanya melakukan dialog singkat dengan para pedagang, atau menyapa masyarakat setempat. Keduanya juga asyik belanja.

Potensi Besar Ekspor Seafood RI, Aruna Pede Bidik Pasar Global

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka saat sarapan soto di Pasar Modern BSD

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tampak Selvi dan Gibran mendatangi beberapa lapak, mulai dari buah-buahan, bumbu dapur, dan beberapa sayur mayur. "Saya mau buahnya (melon) ya pak, ini manis," kata Gibran.

Di lapak buah, keduanya turut mencicipi potongan buah yang disediakan oleh penjual. Selanjutnya, Selvi langsung menuju lapak penjual bumbu dapur yang turut diikuti sang suami.

Dalam kunjungannya itu, Gibran juga didampingi oleh mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany sekaligus calon legistlatif DPR dari Partai Golkar, serta dari Tim Kampanye Nasional (TKN), Isyana Bagoes Oka.

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran
Ketua DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Willy Aditya.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Dengan beralih mendukung Prabowo-Gibran apakah Nasdem juga akan mengajukan nama-nama kadernya untuk menjadi menteri di pemerintahan Prabowo-Gibran setelah resmi nantinya?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024