Polisi Cek Titik Kebocoran Gas di Pabrik Es Tangerang

Polisi cek lokasi kebocoran gas di pabrik es tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang - Polres Metro Tangerang Kota melakukan pengecekan kembali pada titik kebocoran pipa gas yang berada di pabrik es Jalan Ks Tubun, Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa, 6 Februari 2024.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, dari pengecekan sementara diketahui kandungan gas yang menyebar di permukiman warga merupakan ammonia.

Pemuda di Luwu Sebar Video Porno Mantan Pacar Gegara Kesal Ditolak Balikan

"Ini gas ammonia, cukup menyengat dan berbahaya karena dapat menimbulkan sesak napas. Saat ini, kita lakukan lokalisir jangan sampai masyarakat mendatangi lokasi," katanya.

Lokasi pabrik es yang mengalami kebocoran gas di tangerang

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)
Warga Robohkan Rumah Pelaku Pemerkosa Anak di Bawah Umur di Jeneponto

Dia melanjutkan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari itu mengakibatkan 27 warga dievakuasi ke rumah sakit terdekat, lantaran mengalami beberapa gejala, mulai sesak napas, mual, muntah, pusing dan mata merah

"Ada 27 warga yang dievakuasi. Saat ini selain kita cek TKP, kita juga melakukan penanganan dini dengan mengutamakan keselamatan masyarakat dulu, mulai penanganan medis hingga evakuasi dengan radius 200 meter dari TKP," ujarnya.

Polisi juga tengah melakukan pengumpulan bukti dan tindak lanjut pemeriksaan saksi untuk mengetahui kebocoran yang terjadi di pabrik es. "Kita masih kumpulkan bukti-buktinya, dan pemeriksaan saksi," ujarnya.

Penampakan Pembunuh Wanita dalam Koper di Cikarang Sebelum dan Usai Ditangkap
Tampang pelaku pembunuhan mayat wanita dalam koper di Cikarang, Bekasi

Pembunuh Wanita dalam Koper Ditangkap H-4 Resepsi Pernikahan, Istri Syok Berat

Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (28), Pelaku pembunuhan Rini Mariany (50) yang mayatnya ditemukan di dalam koper, ditangkap 4 hari menjelang hari resepsi pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024