Bus Transjakarta

Rute Lebak Bulus-Harmoni Mulai Diminati

VIVAnews - Bus Transjakarta koridor VIII beroperasi sejak akhir pekan lalu. Bus rute Lebak Bulus-Harmoni ini mulai banyak peminat.

Marlistiana, petugas Transjakarta di Halte Lebak Bulus, mengatakan, sejak loket dibuka pukul 05.00 hingga pukul 08.00, terjual sekitar 270 tiket. "Dua jam pertama sudah ada 200 penumpang," ujarnya kepada VIVAnews, Senin 23 Februari 2009.

Pada pukul 05.00-07.00, Badan Layanan Umum Transjakarta memberlakukan tarif hemat Rp 2.000. Selebihnya hingga pukul 22.00, tiket dijual normal dengan harga Rp 3.500.

Koridor ini tak akan melayani rute penuh akibat keterbatasan armada. Hanya beroperasi dari Lebak Bulus sampai Tomang. Penumpang koridor tujuan Harmoni bisa melanjutkan perjalanan dengan transfer ke koridor III (Kaliders-Harmoni). Halte transfer dilayani di tiga titik yaitu Indosiar, Jelambar, dan Grogol.

Secara teori, rute Lebak Bulus-Tomang memiliki rute tempuh (round trip) sejauh 51 kilometer. Waktu tempuh (travel trip) 3 jam 30 menit. Dengan operasionalisasi 25 bus, rute ini memiliki waktu tunggu atau jarak antara bus (headway) 10-12 menit.

Pengamat Sepakbola Asing: Kartu Merah Rizky Ridho Adalah Keputusan Terburuk
Anak kucing.

5 Alasan Mengapa Kucing Peliharaan Harus Disteril

Kucing merupakan hewan peliharaan yang menggemaskan dan menyenangkan. Namun, sebagai pemilik kucing, kita memiliki tanggung jawab untuk memastikan kesejahteraan mereka.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024