Mahasiswi UNJ yang Hilang Ditemukan Tewas di Cianjur

Delea Nur Alvita
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar - VIVA.co.id
VIVA.co.id
Ini Sosok Ronny, Mahasiswa UNJ yang Dipecat Rektor
- Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Delea Nur Alvita (20) yang dilaporkan menghilang oleh keluarga akhirnya ditemukan. Namun, dia ditemukan dalam kondisi tewas usai kecelakaan.

Dipecat Rektor UNJ, #SaveRonny Jadi Trending Topic Twitter

"Iya Delea sudah meninggal, informasi yang kami terima karena kecelakaan," kata Ayah Delea, Dadan Gandara, Selasa, 10 November 2015.
Delea Bertaruh Nyawa Demi Beri Kejutan Kekasih


Dadan mengatakan, keluarga mendapat informasi dari Polda Metro Jaya malam tadi yang memberitahui jika posisi Delea terakhir ada di Cianjur karena mengalami kecelakaan. Keluarga kemudian mengecek ke RSUD Cianjur.


"Jadi kami dengar polisi dari Polda Metro ada kontak-kontakan dan bilang kalau Delea kecelakaan, motornya pun ada di Polres Cianjur," katanya.


Keluarga juga telah bertemu dengan dokter. Hasil visum jasad Delea menunjukkan jika korban tewas karena kecelakaan.


"Visumnya di sini tertulis mengalami luka patah di bagian rahang, kemudian kepalanya. Jadi murni kecelakaan," kata dia.


Sebelumnya, mahasiswi UNJ Fakultas Teknik, Jurusan Tata Rias, Delea Nur Alvita dilaporkan menghilang oleh keluarganya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/9742/XI/2015/DitReskrimum, Jakarta, Senin 9 November 2015.


Perempuan berusia 20 tahun ini diketahui terakhir berada di Kolam Renang Arcici Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Sabtu malam, 7 November pukul 21.00. Berdasarkan keterangan petugas kolam renang, Delea malam itu didatangi seorang pria yang ditaksir usianya sekitar 30 tahun. Pria tersebut bermaksud mendaftar jadi anak didik renang Delea.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya