PDIP Segera Umumkan Calon Gubernur DKI untuk Lawan Ahok

Kantor DPP PDIP di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam waktu dekat mengumumkan bakal calon yang lolos tes kepatutan dan kelayakan (fit and poper test) untuk bersaing melawan calon pertahana Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok..

Pidato Wajah dan Fisik di Gelora Bung Karno

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDI Perjuangan Provinsi DKI Jakarta, Gembong Warsono mengatakan, saat ini, partainya tengah melakukan rapat pleno di markas Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat.

"Sekarang, saya lagi rapat pleno di DPP PDI Perjuangan, nanti saja diumumkan," ujar Gembong di Jakarta, Kamis, 21 Juli 2016

Andri Arief Kritisi Luhut soal Pendukung Demokrat Minta Pemilu Ditunda

Tak hanya itu, sebelumnya, anggota DPRD DKI Jakarta ini juga menyatakan berencana akan mengumumkan bakal calon yang lolos.

Seperti diketahui, sebanyak 27 bakal calon Gubernur/bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta telah mengikuti uji kepatutan dan kelayakan yang dilaksanakan di DPP PDI Perjuangan beberapa bulan yang lalu.

Survei PSI: Elektabilitas Golkar Tertinggi, Ungguli PDIP

"Infonya diumumkan Kamis ini, tetapi saya enggak tahu, apakah hanya satu nama, atau lima nama yang diumumkan, DPP yang berwenang itu," ujar Gembong. (asp)

Kelompok tari yang membawakan tarian untuk mendukung PDIP (13/6). Sumber : Hendra Simbolon

Analisis Komunikasi Politik dalam Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati

Wacana Pertemuan antar Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri akan segera dilaksanakan.

img_title
VIVA.co.id
17 Juli 2023