Tak Hanya SPG, Prostitusi Online Juga Jajakan Seks Pramugari

Ilustrasi/Barang bukti kasus prostitusi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Petugas Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya menangkap pria bernama Aditya Nur alias AN, karena menjalankan bisnis pemuas hasrat bermodus agen penyalur tenaga kerja Sales Promotion Girl (SPG) dan model di Jakarta.

Modus Muncikari Prostitusi SPG Beroperasi

Berdasarkan keterangan Direktur Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Fadil Imran, selama menjalankan aksinya, AN tak hanya menawarkan jasa seks para SPG dan model saja.

Saat menjalani pemeriksaan, AN juga mengaku menjual jasa seks para pramugari dari berbagai maskapai penerbangan di Jakarta.

Kalangan yang Jadi Pelanggan Prostitusi SPG

"Tersangka menyediakan model, pramugari, dan SPG sebagai pekerja seks komersial (PSK)," kata Mohammad Fadil, Sabtu, 20 Agustus 2016.

Selama ini, AN mengendalikan bisnisnya itu melalui media online dengan nama situs www.spsusherindonesia.com Modusnya ialah penyedia jasa SPG dan model.

Muncikari AN Pasang Tarif Seks Pramugari Rp7 Juta

Kasus ini terbongkar setelah kepolisian mencurigai keberadaan situs itu. Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya polisi menangkap AN di sebuah hotel di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, saat akan bertransaksi dengan anggota kepolisian yang melakukan penyamaran. (ase)

Ilustrasi prostitusi

Pengakuan Muncikari Prostitusi SPG Jalankan Bisnisnya

Muncikari mendapat penghasilan 40 persen dari tarif yang dipasang.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2016