Anies Baswedan Janji Harga Sembako di Jakarta Tetap Stabil

Anies Baswedan.
Sumber :
  • Raudhatul Zannah - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, yakin bahwa dia dan pasangannya, Sandiaga Uno, telah mendapat dukungan dan kepercayaan penuh dari warga Duren Sawit, Jakarta Timur, untuk Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 mendatang.

Sekjen Nasdem Ungkap Alasan Surya Paloh Tak Hadir di Acara Pembubaran Timnas Amin

Demikian ungkap Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia itu setelah hari ini berbincang-bincang dengan masyarakat Duren Sawit. Dia berjanji untuk membangun Jakarta, tidak sekadar membangun kotanya, namun juga membuat warganya bahagia.

"Warga Duren Sawit memberikan dukungannya dan percaya kepada kita. Jadi mereka memberikan deklarasi dukungan. Lalu kita sampaikan bahwa kami akan terus membawa misi kita yaitu membangun kotanya, memajukan kotanya, tapi juga membahagiakan warganya. Karena kita ingin, yang maju di Jakarta bukan saja kotanya tetapi warga-warganya juga merasa bahagia," kata Anies usai mengikuti deklarasi dukungan di Gedung Senam, Jalan Radin Inten II, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu, 9 Oktober 2016.

Timnas Amin Resmi Dibubarkan, PKS Ungkap Hal Ini

Mantan Rektor Universitas Paramadina ini juga menyampaikan pesan kepada warga bahwa jika ia dan Sandiaga terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, mereka akan tetap menjaga stabilitas harga kebutuhan bahan pokok dengan harga yang terjangkau, membenahi fasilitas kesehatan dan pendidikan.

Dia pun semakin optimistis dengan kekuatannya dengan adanya deklarasi dukungan dari warga Duren Sawit itu.

Pasca Kalah Pilpres, Anies Baswedan Belum Terpikir Masuk Partai Politik

"Pesan ini yang selalu kita sampaikan. Harga kebutuhan pokok yang terjangkau, fasilitas kesehatan, pendidikan yang bagus, dan Insya Allah dengan dukungan ini kita bisa melangkah lebih baik ke depan," ujarnya.

(ren)

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin)

Kans Anies Maju Lagi di Pilgub Jakarta 2024, Cak Imin: Dia Selalu Bilang Jeda Dulu

Nama Anies Baswedan masih dispekulasikan bakal maju lagi di Pilgub Jakarta 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024