Kapolda Kawal Langsung Kedatangan Perampok Ius Pane

Ridwan Sitorus alias Ius Pane, buronan perampok sadis Pulomas Jakarta Timur.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha/Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jendral M Iriawan menyambani Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, pada Minggu siang 1 Januari 2016. Mantan Kapolda Jawa Barat ini menunggu kedatangan salah satu dari pelaku perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas, Ridwan Sitorus alias Ius Pane yang ditangkap di Medan.

Irjen Fadil Minta Wartawan Kabarkan ke Warga Jangan Takut Omicron

Ius Pane menjadi buronan atau masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak beberapa hari ini, berhasil ditangkap oleh tim gabungan dari Polres Metro Jakarta Timur, Polresta Depok dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Minggu pagi tadi di kawasan Medan, Sumatera Utara.

Mantan Kadiv Propam Mabes Polri belum bisa memberikan keterangan banyak soal penangkapan buronan kasus perampokan dan pembunuhan sadis itu. Dia direncanakan agal menggelar konferensi pers setelah Ius Pane tiba di Bandara Halim Perdanakusuma.

Beredar Undangan Nikah Anak Kapolda Metro, Tamu Tak Boleh Bawa Kado

"Sebentar ya," kata Iriawan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu 1 Januari 2016.

Derdasarkan laporan langsung tvOne, Pesawat Citilink yang membawa Ius dari Medan tiba di bandara Halim sekitar pukul 14.00. Kapolda menyambut langsung kedatangan Ius bersama tim dari Kepolisian yang melakukan penagkapan. 

Kapolda Metro Sebut Street Race Akan Digelar Juga di Wilayah Lain
Kapolda Metro Jaya Fadil Imran

Kapolda Metro Jamin Stok Vaksin Booster di Gerai Senayan Cukup

Kapolda Metro juga menjamin masyarakat yang hendak mendapat vaksinasi booster di gerai vaksinasi booster Senayan Park, tak perlu antre.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022