Dua Bocah di Cilincing Tewas Tenggelam di Kubangan Proyek

Dua bocah yang tenggelam di Cilincing ditemukan.
Sumber :
  • viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Dua bocah yang tenggelam di dalam kubangan air pembuangan puing proyek PT Polimer, Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara, ditemukan tewas, Rabu, 11 Januari 2017. Dua korban bernama Akhmal Habibi dan Faiza Adistri Adi ditemukan Polisi dan Polair Baharkam Mabes Polri terjepit puing-puing.

Sebut Galang Dana 'Palestina' Keinginan Terakhir Anaknya yang Meninggal, Tamara Tyasmara Dihujat

"Awalnya korban bernama Akhmal Habibi tenggelam dan minta tolong kepada Faiza Adristri namun nahas Faiza juga ikut tenggelam," ujar Anggota SAR Polairud Baharkam Mabes Polri, Bharatu Jimmy Sitanggang saat dikonfirmasi VIVA.co.id.

Jimmy menuturkan, warga bersama anggota kepolisian Polair Mabes Polri kemudian melakukan pencarian di kubangan tersebut. Pencarian dilakukan dengan menerjunkan lima penyelam dari Polairud. "Anggota Ditpolair ada 5 orang penyelam berhasil mengevakuasi jasad kedua korban," katanya.

Ramalan Zodiak Aquarius sampai Pertolongan Saat Anak Tenggelam

Jimmy menjelaskan, kedua korban awalnya bermain di kubangan bersama tiga temannya yakni Kaisha, Dimas Aditya dan Ikal. Mereka bermain di kubangan sekitar pukul 16.50 WIB. Keduanya ditemukan tewas tenggelam dalam keadaan tersangkut dan terjepit di antara puing yang berada di dalam air.

"Posisi badan korban terjepit di dalam puing di dalam air, namun kami berhasil evakuasi sekitar pukul 17.00 WIB," katanya. (ase)

Terperosok Saat Ambil Bola, Seorang Bocah Tenggelam di Kali Koang
Tim SAR Jayapura saat menyiapkan proses pencarian korban tenggelam

Warga Jayapura Tenggelam Terseret Ombak Saat Mandi Mandi di Pantai Holtekam

Satu warga Jayapura bernama Jairun (35) tenggelam terseret ombak saat mandi-madi di Venue Dayung Pantai Holtekam, Selasa, 5 Maret 2024. Kepala Kantor SAR Jayapura, Melki.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024