Seluruh Halte Busway Tendean-Ciledug Beroperasi 2 Bulan Lagi

Salah satu halte bus TransJakarta di koridor 13, Ciledug-Tendean
Sumber :
  • ANTARA / Rivan Awal Lingga

VIVA.co.id – Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah mengatakan, seluruh halte di jalur bus TransJakarta koridor 13, rute Tendean-Ciledug, akan difungsikan dua bulan lagi. 

Hari Ini Layanan Bus Transjakarta Normal Lagi

Hal itu akan dilakukan setelah seluruh lampu penerangan jalan terpasang. "Seluruh halte nanti kira-kira dua bulan dari sekarang pada saat lampu akan terpasang," ujarnya di Jakarta, Senin, 14 Agustus 2017. 

Ketika seluruh halte telah berfungsi akan ada 100 bus yang bakal melayani rute tersebut. Bus di koridor itu juga akan terintegrasi dengan rute Ciledug-Bundaran HI dan Ciledug-Kebayoran. "Kami berharap apa yang sudah dilakukan ini punya asas manfaat," katanya menambahkan.

Bus Transjakarta Kecelakaan di Depan Halte Wali Kota Jakarta Timur

Jalur TransJakarta koridor 13 jurusan Tendean-Ciledug telah resmi beroperasi, Senin, 14 Agustus 2017. Namun, dari total 13 halte di jalur tersebut, baru enam halte yang digunakan saat ini. 

Adapun 13 halte tersebut yaitu, Halte Tendean (halte awal) - Halte Rawa Barat (tak berhenti) - Halte Tirtayasa (berhenti) - Halte CSW (tak berhenti) - Halte Mayestik (berhenti) - Halte Velbak (tak berhenti) - Halte Kebayoran Lama (tak berhenti) - Halte Seskoal (tak berhenti) - Halte Cipulir (berhenti) - Halte Swadarma (tak berhenti), Halte JORR W2 (tak berhenti) - Halte Adam Malik (berhenti) dan Halte Puri Beta 2 (halte terakhir).

Ada Reuni 212, Rute Bus Transjakarta Harmoni-Pulogadung Dialihkan

Untuk jam operasional rute ke arah Ciledug ini dimulai pukul 05.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. (mus)

Bus Transjakarta.

Ada Demo Buruh, Dua Rute TransJakarta Depan DPR Setop Operasi

Beberapa rute bus TransJakarta juga dialihkan.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2020