Ternyata PDIP yang Usung Pendiri Nikahsirri.com Ikut Pilkada

Pendiri Nikahsirri.com
Sumber :
  • Facebook/Aris Wahyudi

VIVA.co.id – Aris Wahyudi, pendiri sekaligus pemilik situs lelang perawan dan perjaka, nikahsirri.com, ternyata pernah maju di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada tahun 2008.

Dinar Candy Mulai Blak-blakan Bongkar Hubungannya dengan Ko Apex

Berdasarkan data yang ada di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyumas, Aris saat itu maju memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Banyumas berpasangan dengan seorang wartawan bernama Asroru Maula alias Acong.

Saat maju di Pilkada Banyumas, Aris dan Acong diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Pasangan ini langsung mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan. 

Dinar Candy Pamer Liburan Bareng Ko Apex dan Anak-anaknya, Siap Jadi Ibu Sambung?

"Saat mendaftar, persyaratan administrasi Aris dinyatakan valid. Maju atas rekomendasi PDI Perjuangan," kata Ikhda Aniroh, Komisioner KPU Kabupaten Banyumas, Rabu, 27 September 2017.

Tapi, Aris dan Acong tumbang dan gagal menggapai hasrat menjadi orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Banyumas. Pasangan ini hanya meraih sebanyak 10 persen suara. Dan raihan jumlah suara ini menempatkan pasangan ini di posisi buncit.

Gift TikTok, Alasan Arya Khan Pamerkan Bukti Nikah dengan Pinkan Mambo

Seperti diketahui, Aris merupakan tersangka utama kasus pornografi bermodus nikah siri. Aris ditangkap polisi setelah situs berkonten seronok yang dibuatnya menjadi kontroversi.

Meski dalam situsnya Aris menyatakan aksi ini adalah untuk mencegah terjadinya perzinaan. Tapi dari hasil penyelidikan polisi, apa yang dilakukan Aris ini murni ingin mencari keuntungan pribadi dari konten mesum. (ase)

Baca: Tes Perawan Ala Nikahsirri.com Diduga Cuma Trik Pemasaran

Laporan Sonik Jatmiko dari Banyumas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya