23 Jenazah Korban Pabrik Mercon Dibawa ke RS Polri

Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Afra Augesti

VIVA.co.id - Sebanyak 23 korban tewas dalam insiden meledaknya pabrik petasan di Kompleks Pergudangan 99 di Jalan Raya Selembarang, Cengklong, Kosambi, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Para korban ledakan mercon itu rencananya akan dibawa ke Rumah Sakit Bhyangkara R.Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kebakaran di Pabrik Mesiu Rusia, Empat Orang Tewas

"Kami siap-siap kemungkinan besar iya (dibawa ke sini). Karena kalau dia meninggal kebakaran dan mau diidentifikasi pasti dibawa ke Rumah Sakit Polri," kata Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri, Komisaris Besar Polisi, Edy P saat dikonfirmasi, Kamis, 26 Oktober 2017.

Namun, Edy belum bisa memastikan pukul berapa para jenazah korban petasan akan tiba ke Rumah Sakit Polri tersebut. "Belum tahu sampai sini jam berapa, tapi kami siap-siap saja," ujarnya.

Identitas Lima Korban Tewas karena Ledakan Pabrik di Gresik

Untuk diketahui, kebakaran pabrik petasan terjadi pukul 08.30 WIB. Sebelum musibah itu terjadi, berdasarkan informasi saksi, terdengar suara ledakan dari dalam gedung.

Hingga kini, sudah ada orang saksi yang telah diperiksa oleh petugas kepolisian untuk mengetahui penyebab insiden kebakaran pabrik mercon itu. Gudang itu diketahui milik PT. Panca Buana Cahaya Sukses, dan punya seorang pria bernama Indra Liyono (40).

Pabrik Busa di Tangerang Kebakaran, Kawasan Industri Telesonik Ditutup
Jirayut

Jirayut Berduka, Sebuah Pabrik Kembang Api Meledak Dekat Rumahnya di Thailand

Lokasi kejadian itu tidak jauh dari kediaman Jirayut, hanya beda kampung. Tidak lupa, Jirayut memberi doa agar semua korban diberi yang terbaik.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2023